PETUNJUK PELAKSANAAN GERAKAN LITERASI SEKOLAH (GLS) DI SD SMP SMA DAN SMK

Loading...
Dalam rangka mensukseskan GERAKAN LITERASI SEKOLAH (GLS) Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan menerbitkan sejumlah buku petunjuk pelaksanan Gerakan Literasi Sekolah. Buku tersebut terdiri dari Buku Desain Induk Gerakan Literasi Sekolah; Buku Buku Petunjuk Pelaksanaan Gerakan Literasi Sekolah (GLS) Jenjang Sekolah Dasar (SD); Buku Petunjuk Pelaksanaan Gerakan Literasi Sekolah (GLS) Jenjang SMP; Buku Petunjuk Pelaksanaan Gerakan Literasi Sekolah (GLS) Jenjang SMA; dan Buku Petunjuk Pelaksanaan Gerakan Literasi Sekolah (GLS) Jenjang SMK.

A. Desain Induk Gerakan Literasi Sekolah


Sebagaimana di ketahui Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan menerbitkan Desain Induk Gerakan Literasi Sekolah. Sekolah wajb memiliki membaca dan memahai buku / dokumen ini menjadi panduan umum bagi pelaksanaan gerakan literasi di sekolah.

Bagi yang belum memiliki buku Desain Induk Gerakan Literasi Sekolah Silahkan Download DISINI


B. Buku Petunjuk Pelaksanaan Gerakan Literasi Sekolah (GLS) Jenjang Sekolah Dasar (SD)

JUKNIS GLS SD
Direktorat Pembinaan SD, Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan menerbitkan Panduan Gerakan Literasi Sekolah di Sekolah Dasar. Dokumen ini menjadi panduan bagi pelaksanaan gerakan literasi di Sekolah Dasar.


Bagi yang belum memiliki Buku Petunjuk Pelaksanaan Gerakan Literasi Sekolah (GLS) Jenjang Sekolah Dasar (SD) silahkan download, DISINI.



C. Buku Petunjuk Pelaksanaan Gerakan Literasi Sekolah (GLS) Jenjang SMP

JUKNIS GLS SMP
Direktorat Pembinaan Sekolah Menengah Pertama, Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan menerbitkan Panduan Gerakan Literasi Sekolah di Sekolah Menengah Pertama. Dokumen ini menjadi panduan bagi pelaksanaan gerakan literasi di Sekolah Menengah Pertama.


Bagi yang belum memiliki Buku Petunjuk Pelaksanaan Gerakan Literasi Sekolah (GLS) Jenjang SMP silahkan download, DISINI.



D. Buku Petunjuk Pelaksanaan Gerakan Literasi Sekolah (GLS) Jenjang SMA

JUKNIS GLS SMA
Direktorat Pembinaan Sekolah Menengah Atas, Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan menerbitkan Panduan Gerakan Literasi Sekolah di Sekolah Menengah Atas. Dokumen ini menjadi panduan bagi pelaksanaan gerakan literasi di Sekolah Menengah Atas.

Bagi yang belum memiliki Buku Petunjuk Pelaksanaan Gerakan Literasi Sekolah (GLS) Jenjang SMA silahkan download, DISINI.



E. Buku Petunjuk Pelaksanaan Gerakan Literasi Sekolah (GLS) Jenjang SMK

JUKNIS GLS SMK
Direktorat Pembinaan Sekolah Menengah Kejuruan, Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan menerbitkan Panduan Gerakan Literasi Sekolah di Sekolah Menengah Kejuruan. Dokumen ini menjadi panduan bagi pelaksanaan gerakan literasi di Sekolah Menengah Kejuruan.

Bagi yang belum memiliki Buku Petunjuk Pelaksanaan Gerakan Literasi Sekolah (GLS) Jenjang SMK silahkan download, DISINI.


F. Buku Petunjuk Pelaksanaan Gerakan Literasi Sekolah (GLS) Jenjang SLB

Direktorat Pembinaan Pendidikan Khusus dan Layanan Khusus, Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan menerbitkan Panduan Gerakan Literasi Sekolah di Sekolah Luar Biasa. Dokumen ini menjadi panduan bagi pelaksanaan gerakan literasi di Sekolah Luar Biasa.

Bagi yang belum memiliki Buku Petunjuk Pelaksanaan Gerakan Literasi Sekolah (GLS) Jenjang SLB silahkan download, DISINI.


G. Buku Saku Gerakan Literasi Sekolah (GLS)

Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan menerbitkan Buku Saku Gerakan Literasi Sekolah. Buku ini merupakan penjelasan singkat buku Desain Induk Gerakan Literasi Sekolah.


Bagi yang belum memiliki Buku Saku Gerakan Literasi Sekolah (GLS) silahkan download, DISINI.

Demikian informasi tentang BukuPetunjuk Gerakan Literasi Sekolah (GLS) SD SMP SMA SMK, semoga bermanfaat.


======================================


Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PETUNJUK PELAKSANAAN GERAKAN LITERASI SEKOLAH (GLS) DI SD SMP SMA DAN SMK"

Post a Comment