CARA CEK ONLINE DAFTAR PESERTA SERTIKASI GURU TAHUN 2018

Loading...
Undang-Undang Nomor 14 tahun 2005 Tentang Guru dan Dosen menyatakan bahwa guru adalah pendidik profesional pada pendidikan anak usia dini jalur pendidikan formal, pendidikan dasar, dan pendidikan menengah. Guru profesional minimum harus sarjana (S-1) atau diploma empat (D-IV), menguasai kompetensi, memiliki sertifikat pendidik, sehat jasmani dan rohani, serta memiliki kemampuan untuk mewujudkan tujuan pendidikan nasional.


LAMAN BARU SERTIFIKASI GURU (SERGUR)
Laman sergur.kemdiknas.go.id mulai tahun 2017 secara resmi beralih ke laman baru yakni kemdiknas.swin.net.id. Tampilan laman baru sergur.kemdiknas.go.id di laman kemdiknas.swin.net.id sama seperti aslinya.

Saat ini daftar nama­nama peserta sertifikasi guru ataupun peserta PLPG tahun 2018 sudah diumumkan oleh dinas pendidikan Kab setempat. Kita pun juga bisa mengecek atau melihat daftar nama peserta sertifikasi guru 2018 secara online.


Baca Juga!  PERSYARATAN PESERTA DAN PELAKSANAAN SERTIFIKASI GURU DALAM JABATAN TAHUN 2017 (DISINI)

Cara Cek Online  Daftar Peserta sertikasi guru tahun 2018
Bagaimana Cara Cek Daftar Peserta sertikasi guru tahun 2018. Agak sedikit berbeda dari tahun sebelumnya. Berikut ini cara cek atau melihat calon peserta sertikasi guru tahun 2018

1. kunjungi laman resmi penyelenggara sertifikasi tahun 2018, yaitu http://kemdiknas.swin.net.id/pub/index.php. atau DISINI

2. Setelah pilih  “Daftar Peserta atau Calon Peserta”.

3. Kemudian kita masukkan nomor NUPTK kita, maka akan kita lihat hasilnya. Berikut ini contoh laman pencarian: Silahkan masukan NUPTK Anda kemudian pilihTanda Cari. 

CARA CEK ONLINE DAFTAR PESERTA SERTIKASI GURU TAHUN 2017

Baca Juga!  PERSYARATAN PESERTA DAN PELAKSANAAN SERTIFIKASI GURU DALAM JABATAN TAHUN 2018 (DISINI)


Demikian info Cara Cek Online Daftar Peserta sertikasi guru tahun 2018. Semoga bermanfaat.

==============================



Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CARA CEK ONLINE DAFTAR PESERTA SERTIKASI GURU TAHUN 2018"

Post a Comment