JUKNIS PEMILIHAN KEPALA TENAGA ADMINISTRASI, PERPUSTAKAAN, DAN TENAGA LABORATORIUM (BENGKEL) SMP SMA SMK BERPRESTASI TAHUN 2019

Loading...
 JUKNIS TENAGA KEPENDIDIKAN BERPRESTASI TAHUN  JUKNIS PEMILIHAN KEPALA TENAGA ADMINISTRASI, PERPUSTAKAAN, DAN TENAGA LABORATORIUM (BENGKEL) SMP SMA SMK BERPRESTASI  TAHUN 2019

Juknis Pemilihan Kepala Tenaga Administrasi, Tenaga Perpustakaan, dan Tenaga Laboratorium (Bengkel) SMP SMA SMK Berprestasi Tahun 2019. Pemilihan  tenaga  kependidikan  di  lingkungan  Kementerian  Pendidikan dan Kebudayaan merupakan  salah  satu  bentuk penghargaan  dari pemerintah bagi tenaga kependidikan yang memiliki prestasi tinggi dalam bentuk keteladanan  serta  berperan dalam meningkatkan mutu pendidikan di sekolah dan di daerahnya. Melalui penghargaan tersebut  diharapkan dapat lebih memotivasi dan meningkatkan  profesionalisme  tenaga kependidikan yang pada akhirnya akan meningkatkan mutu pendidikan nasional. 

Ruang lingkup pemilihan tenaga kependidikan berprestasi tahun 2019 adalah dengan melakukan pemilihan kepala tenaga administrasi (TAS), tenaga perpustakaan, dan tenaga laboratorium berprestasi, dengan kategori pemilihan yang meliputi jenjang Sekolah Menengah Pertama (SMP), Sekolah Menengah  Atas (SMA), dan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) yang mampu memfasilitasi  pendidikan  berkemajuan  melalui pembangunan budaya literasi pada satuan pendidikan, mendukung pembelajaran abad 21, serta optimalisasi  peran  tripusat  pendidikan  (sekolah,  keluarga,  dan masyarakat) dalam penguatan pendidikan karakter, inovasi, dan integritas tata kelola satuan pendidikan.  

Pemilihan  tenaga  kependidikan  Berprestasi  Tingkat Nasional  Tahun  2019  meliputi tahapan  seleksi  mulai  dari  tingkat  kabupaten/kota,  provinsi  sampai  tingkat  nasional. Kategori  peserta  meliputi pemilihan  kepala  tenaga  administrasi  (TAS),  tenaga perpustakaan, dan tenaga laboratorium berprestasi SMP,  SMA, dan SMK dengan aspek penilaian meliputi tes tertulis, penilaian diri, portofolio, karya best practice, presentasi dan wawancara  serta  tes  lisan/table  topic. 

Juknis Pemilihan Kepala Tenaga Administrasi, Tenaga Perpustakaan, dan Tenaga Laboratorium (Bengkel) SMP SMA SMK Berprestasi Tahun 2019  ini  diterbitkan  sebagai  acuan  bagi penyelenggaraan Pemilihan Tenaga  Kependidikan Berprestasi pada  tingkat  provinsi  dan nasional.  Dengan adanya juknis ini dharapkan pemilihan  Kepala Tenaga Administrasi, Tenaga Perpustakaan, dan Tenaga Laboratorium (Bengkel) SMP SMA SMK berprestasi  berjalan dengan baik dan berkualitas, baik dari segi penyelenggaraan maupun hasilnya.

Selengkapnya silahkan download Juknis Pemilihan Kepala Tenaga Administrasi SMP SMA SMK Berpretasi 2019, Juknis Tenaga Perpustakaan SMP SMA SMK Berpestasi tahun 2019, dan Juknis Pemilihan Tenaga Laboratorium (Bengkel) SMP SMA SMK Berprestasi Tahun 2019.




Link Download Juknis Pemilihan Kepala Tenaga Administrasi, Tenaga Perpustakaan, dan Tenaga Laboratorium (Bengkel) SMP SMA SMK Berprestasi Tahun 2019. ----DISINI-----

Demikian informasi tentang Juknis Pemilihan Kepala Tenaga Administrasi SMP SMA SMK Berpretasi 2019, Juknis Tenaga Perpustakaan SMP SMA SMK Berpestasi tahun 2019, dan Juknis Pemilihan Tenaga Laboratorium (Bengkel) SMP SMA SMK Berprestasi Tahun 2019. Semoga ada manfaatnya.


Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "JUKNIS PEMILIHAN KEPALA TENAGA ADMINISTRASI, PERPUSTAKAAN, DAN TENAGA LABORATORIUM (BENGKEL) SMP SMA SMK BERPRESTASI TAHUN 2019"

Post a Comment