JUKNIS PEMILIHAN DAN PENILAIAN PENGAWAS TK BERPRESTASI TAHUN 2019

Loading...
Juknis Pemilihan dan Penilaian Pengawas TK Berprestasi Tahun 2019

Juknis Pemilihan dan Penilaian Pengawas TK Berprestasi Tahun 2019. Pengawas Taman Kanak - Kanak (TK) adalah guru pegawai negeri sipil (PNS) yang diangkat dalam jabatan pengawas TK. Pengawas TK  mempunyai peran yang sangat strategis untuk meningkatkan kinerja TK melalui pembinaan dan pengawasan bidang akademik  dan manajerial. Untuk melaksanakan peran strategis tersebut, Pengawas TK harus memiliki kompetensi dalam mengemban tugasnya untuk membina dan mengembangkan TK. Peningkatan kompetensi Pengawas TK perlu terus dilakukan melalui berbagai program, salah satunya melalui Kegiatan Pemilihan Pengawas TK  Berprestasi. 

Pemilihan Pengawas TK Berprestasi merupakan salah satu bentuk penghargaan pemerintah  pusat dan pemerintah daerah yang diberikan kepada  Pengawas TK yang berdedikasi dan berhasil meningkatkan mutu pendidikan TK binaannya. Penghargaan tersebut diharapkan dapat lebih meningkatkan motivasi dan profesionalisme Pengawas TK yang berdampak pada peningkatan mutu pendidikan nasional.

Petunjuk Teknis (Juknis) Pemilihan dan Penilaian Pengawas TK Berprestasi Tahun 2019 sebagai acuan pelaksanaan agar berlangsung dengan baik.  Oleh karena itu, perlu disusun Petunjuk Teknis Penilaian Pengawas TK Berprestasi Tahun 2019 . Petunjuk teknis  ini diharapkan dapat digunakan sebagai acuan bagi panitia penyelenggara, Tim Juri, calon peserta, dan semua pihak terkait agar memiliki kesamaan persepsi untuk melaksanakan Pemilihan Pengawas TK Berprestasi Tahun 2019 secara efektif, efisien, transp aran, dan akuntabel. 

Link download Juknis Pemilihan dan Penilaian Pengawas TK Berprestasi Tahun 2019 -----disini------

Demikian informasi tentang Juknis Pemilihan dan Penilaian Pengawas TK Berprestasi Tahun 2019. Semoga ada manfaatnya.




Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "JUKNIS PEMILIHAN DAN PENILAIAN PENGAWAS TK BERPRESTASI TAHUN 2019"

Post a Comment