CARA DAFTAR AKUN ADSENSE MELALUI BLOGSPOT

Loading...

CARA DAFTAR AKUN ADSENSENSE
Anda ingin memiliki Blogspot yang dilengkapi dengan Iklan AdSense. Perlu diketahui AdSense adalah layanan iklan untuk website dengan bayar terbesar. Jika iklan Anda banyak dilihat atau diakses oleh orang lain, so pasti pendapatan Anda akan meningkat. Bukan tidak mungkin kebutuhan Anda dan keluarga bisa terpenuhi hanya dengan penghasilan melalui iklan Adsense.

Hal terpenting untuk meraih kesuksesan bersama AdSense sebagaimana dirilis dalam laman Adsense adalah memiliki situs web dengan konten menarik yang memuaskan pengguna Anda, sebelum mengajukan permohonan ke AdSense, periksa apakah situs Anda memiliki konten yang menarik dan orisinal. Tentu saja, Anda juga perlu pengunjung, atau tidak ada seorang pun yang akan melihat iklan Anda, jadi pastikan orang-orang telah mengetahui tentang situs Anda sebelum menempatkan iklan di sana.


Saran saya supaya Anda tidak gagal atau pendaftaran Adsense melalui Blogspot langsung diterima sebaiknya Anda memiliki konten / artikel asli (bukan copas) lebih dari 20 posting. Selebihnya mungkin Anda bisa mengcopy atau mengcopas berita atau informasi, tentu dengan menyebutkan sumber laman website atau blog yang dicopy/dicopas.


Cara Daftar Iklan Adsense sepengetahuan Admin dapat dilakukan melalui 3 (tiga) cara yakni 1) bagi pengguna blogger pendaftaran dapat dilakukan melalui dashboard blog dengan mengklik tombol Penghasilan Adsense. 2) dengan mengisi formulr pada laman google Adsense; dan 3) Daftar ke Google Adsense melalui Youtobe. Namun pada kesempatan ini Admin hanya akan membahas cara daftar adsense melalui blogspot. 

1) Pendaftaran melalui dashboard blog dengan mengklik tombol Penghasilan Adsense

Tombol Penghasilan Adsense biasanya tidak muncul pada dashboard blog yang setting bahasa menggunakan bahasa Indonesia, oleh karena itu ubah dulu setting bahasa pada dashboard ke bahasa Inggris dengan cara :

Masuk ke Dasboard blogspot Anda, lalu pilih tab Setelan dan pilih menu Bahasa dan Pemformatan.



Daftar Akun Adsense Melalui Dashboard Blog

Pada menu pilihan bahasa, ubah format Bahasa Indonesia menjadi Bahasa Inggris, baik Amerika atau Inggris United Kingdom. Setelah itu Save. 


Daftar Akun Iklan Adsense Melalui Dashboard Blog

Refrest / Reload Dasboard blogspot Anda, sekarang akan muncul tab baru yakni Penghasilan dan isinya Adsense. 


Daftar Akun Adsense Melalui Dashboard Blog (2)

Selanjutnya melihat ketersediaan layanan untuk blog Anda. Jika Anda membuka tab Penghasilan dan dibagian bawah kotak terlihat tampilan seperti dibawah ini, maka urungkan dulu niat Anda. Tunggu hingga tombol Mendaftar Adsense muncul. 

Jika setelah di Klik Tombol Penghasailan Adsense muncul gambar seperti di bawah ini berarti Anda harus menunggu sampai layanan mendaftar tersedia.


Daftar Akun Iklan Adsense Melalui Dashboard Blog (2)

Adapun Jika setelah di Klik Tombol Penghasailan Adsense gambar seperti di bawah ini berarti Anda sudah bisa untuk mendaftar Akun Adsense melalui laman Dashboard Blogspot.  


Daftar Akun Iklan Adsense Melalui Dashboard Blog (3)



Berikut ini penjelasan Cara Daftar Adsense Melalui laman Dashboard Blogspot setelah tersedia tombol Mendaftar pada Dashboard Blog.  

Jika tombol Penghasilan Adsense sudah muncul akan terdaopat tombol Daftar Adsense telah bisa ditekan. Lakukan pendaftaran. Gambarnya seperti dibawah ini. 


Selanjutnya ada tiga tahap melakukan pendaftaran Adsense melalui blogspot. Dilangkah pertama Anda akan diberi pilihan menggunakan akun email seperti yang sedang digunakan, atau menggunakan email lain. Silahkan pilih Ya, Gunakan (email Anda). 


Tahap kedua, hanya menjabarkan informasi tentang blog Anda. Pilih bahasa yang Anda gunakan di blog Anda, lalu klik Lanjutkan. 



Selanjutnya pada tahap ketiga dan terakhir adalah formulir permohonan. Isi semua pilihan, mulai Negara atau wilayah, Zona waktu dan Jenis akun (personal atau bisnis). Pilih sesuai pilihan yang ada dan paling sesuai dengan Anda. sementara untuk keterangan pribadi, usahakan isi dengan keterangan Asli, Nama, Alamat, Kota, Provinsi, Kode Pos dan Telepon, setelah itu tekan Kirim Permohonan Saya. 

Selesai sudah Anda mendaftar ke google Adsense selanjutnya silahkan tunggu 3 kali 24 jam atau paling lama 1 minggu untuk mendapatkan jawaban apakah Anda diterima atau tidak menjadi penyedia layanan iklan Google Adsense.


Lalu Bagaimana Cara Pasang Skript Iklan Adsense di Blogspot (baca di mari )


====================================



Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CARA DAFTAR AKUN ADSENSE MELALUI BLOGSPOT"

Post a Comment