PROFIL JABATAN FUNGSIONAL PNS

Loading...
Apa saja Jabatan Fungsional Pegawai Negeri Sipil (PNS) ? Apa syarat dan ketentuannya menduduki Jabatan Fungsional Pegawai Negeri Sipil (PNS), Apa nama jabatan, pangkat dan golongan Jabatan Fungsional Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang terbaru. Terkadang seorang yang sudah menjadi PNS pun lupa pangkat golongan ketika mengisi formulir tertentu.

Jika Anda ingin mengetahui Profil Jabatan Fungsional PNS, silahkan baca penjelasan dan regulasi Jabatan Fungsional PNS yang terlampir dalam Profil Jabatan Fungsional PNS Pegawai Negeri Sipil.  Profil Jabatan Fungsional PNS ini dilansir dari Direktorat Jabatan Aparatur Sipil Negara, Deputi Bidang Pembinaan Manajemen Kepegawaian Badan Kepegawaian Negara.


Dalam Profil Jabatan Fungsional PNS terdapat penjelasan terkait pangkat dan golongan Jabatan Fungsional Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang terbaru, syarat dan ketentuannya menduduki Jabatan Fungsional Pegawai Negeri Sipil (PNS), Jumlah Angka Kredit yang diperlukan untuk kenaikan pangkat, Besaran Tunjangan fungsional, serta Batas Usia Pensiun. Berikut ini contoh Profil Jabatan Fungsional Guru PNS.



Berdasarkan Profil Jabatan Fungsional Guru PNS tersebut kita dapat membaca bahwa guru golongan III a dan III b dinamakan Guru Pratama, guru gologan IIIc dan IIId dinamakan  guru muda guru IVa IVb IVc dinamakan Guru Madya, sedangan Guru Gol IV d dan IVe dinamakan Guru Utama, Selengkapnya terkait besar tunjangan fungsional Guru PNS dan lainnya perhatikan dengan seksama tabel tersebut.

Berikut ini contoh Profil Jabatan Fungsional Download Profil Jabatan Fungsional PNS Pengawas Sekolah.



Berikut Jabatan Fungsional PNS berserta link Download Profil Jabatan Fungsional PNS

Demikian informasi terkait Profil Jabatan Fungsional PNS, Terima kasih semoga membantu.

==========================================







Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PROFIL JABATAN FUNGSIONAL PNS"

Post a Comment