LOMBA MENULIS SURAT UNTUK SMP MTS SMA MA SMK SEDERAJAT BERHADIAH TOTAL 80 JUTA RUPIAH

Loading...
Lomba menulis surat UNTUK SMP/ MTS/ SMA/ MA/ SMK sederajat Berhadiah Total 80 Juta Rupiah diselenggarakan oleh PT POS Indonesia untuk periode Desember hingga bulan Februari 2016. Lomba Menulis Surat PT POS Indonesia ini digelar dengan tema: "Generasiku Melawan Korupsi". Dengan demikian surat yang ditulis harus disesuaikan dengan tema tersebut, yakni tentang Korupsi. Lomba Menulis Surat PT POS Indonesia 2016 menyediakan hadiah yang menarik berupa uang tunai dengan nlai total sebesar 80 juta rupiah, dan sekaligus bagi 30 finalis akan mendapatkan coaching clinic dalam menulis.

Lomba menulis surat ini. Lomba Menulis Surat PT Pos Indonesia 2016 Berhadiah Total 80 Juta Rupiah.

TEMA: Generasiku Melawan Korupsi HADIAH: Hadiah total Rp.80 Juta 30 Finalis terbaik akan mengikuti pelatihan 9 Maret 2016 di Bandung bersama Tere Liye, Ginatri S Noer, Habiburrahman El Shirazy

Batas akhir Pengiriman Naskah: 11 Februari 2016


PERSYARATAN:
1. Usia 13 ­ 17 tahun (SMP/ MTS/ SMA/ MA/ SMK sederajat)
2. Mengirimkan fotocopi kartu siswa.
3. Format surat dengan komposisi sebagai berikut : Tempat & tanggal, alamat tujuan, salam pembuka, isi surat, salam penutup dan tanda tangan
4. Tulisan harus ditulis tangan menggunakan Bahasa Indonesia yang baik dan benar serta menggunakan tinta berwarna hitam yang terdiri dari 800 ­ 1000 kata ( 2 halaman kertas folio bergaris)
5. Tulisan dapat ditujukan kepada siapa saja contohnya orangtua, sahabat, walikota bandung, gubernur jawa barat, KPK dan lain ­ lain.
6. Tulisan asli karangan sendiri dan tidak mengandung unsur pelecehan / penghinaan terhadap SARA
7. Tulisan belum pernah dipublikasikan dan diikutsertakan dalam lomba sejenis
8. Hasil tulisan dikirim tanggal 11 Desember 2015 dan paling lambat tanggal 11 Februari 2016 ke PO BOX Kantor Pos Bandung dengan mencantumkan nama jelas, alamat, dan nomor telepon serta menggunakan perangko pos RP. 5000, yang diteguhkan dengan cap tanggal pos terakhir dan di bawahnya ditulis " Lomba Menulis Surat"
9. Informasi lebih lengkap dapat mengunjungi Kantor Pos terdekat Se­Jawa Barat dan melalui media social

Terima kasih, mudah-mudahan info Lomba menulis surat UNTUK SMP/ MTS/ SMA/ MA/ SMK sederajat dengan total hadiah 80 Juta Rupiah yang diselenggarakan oleh PT POS Indonesia ini bermanfaat. 




Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "LOMBA MENULIS SURAT UNTUK SMP MTS SMA MA SMK SEDERAJAT BERHADIAH TOTAL 80 JUTA RUPIAH"

Post a Comment