REKAPITULASI PEROLEHAN MEDALI ASIAN GAMES 2018

Loading...
Rekapitulasi Perolehan Medali Asian Games  REKAPITULASI PEROLEHAN MEDALI ASIAN GAMES 2018
Rekapitulasi Perolehan Medali Asian Games 2018Asian Games merupakan ajang olahraga yang diselenggarakan setiap empat tahun, dengan atlet-atlet dari seluruh Asia. Sebagai acara olahraga terbesar setelah Olimpiade, Asian Games adalah acara bergengsi yang diorganizir oleh Olympic Council of Asia.

Asian Games adalah ajang unjuk kekuatan antarnegara melalui kompetisi olah raga. Tak heran jika setiap negara akan mempersiapkan diri sebaik-baiknya untuk menghadapi pesta olahraga multievent ini. Setiap negara ingin menjadi yang terbaik dengan meraup medali sebanyak mungkin.

Atlet-atlet yang berjuang di lapangan sejatinya mereka adalah para prajurit yang membela negaranya masing-masing. Mereka berjuang dengan penuh semangat dan pantang menyerah sejak babak penyisihan hingga babak berikutnya. Jika bisa sampai di final dan berhasil menang, maka rasa suka cita bercampur haru menyelimuti wajah-wajah para juara. Tak jarang di antara mereka ada yang sampai meneteskan air mata saat dikumandangkan lagu kebangsaan dan pengibaran bendera negara masing-masing. Haru bercampur bangga.

Terkadang kita penasaran dengan perolehan Medali Pada Asian Games 2018, kita selalu ingin tahu berapa medali yang diperoleh kontingen Indonesia dan ada juga yang bertanya diperingkat berapa peroleh medali Kontingan Indonesia di ajang Asian Games 2018. Bagi Anda yang penasaran, berikut ini Rekapitulasi Perolehan Medali Asian Games 2018 



Demikian info tentang Rekapitulasi Perolehan Medali Asian Games 2018. Selamat kepada para atlet Indonesia yang telah berjuang dalam Asian Games 2018. Anda adalah para pahlawan, karena berjuang demi bangsa dan negara Indonesia. Dengan jiwa nasionalisme, mereka berjuang habis-habisan di lapangan. Mereka telah dan akan mengerahkan segenap kemampuannya untuk meraih kemenangan bagi bangsa dan negara Indonesia.







Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "REKAPITULASI PEROLEHAN MEDALI ASIAN GAMES 2018"

Post a Comment