Peribahasa Bahasa Inggris Tentang Pengetahuan Lengkap Dengan Artinya

Loading...

Peribahasa Bahasa Inggris Tentang Pengetahuan Dan Artinya

Belajar bahasa inggris bisa kita lakukan dengan memanfaatkan berbagai media latihan salah satunya adalah dengan menghafal peribahasa. Tulisan ini akan memuat peribahasa bahasa inggris tentang pengetahuan lengkap dengan artinya serta bagaimana maksud dari peribahasa tersebut. Pengetahuan adalah model pokok bagi kemajuan bangsa, ia harus ditanamkan sejak kecil. Dalam islam, ada sebuah ayat yang berisi tentang ayat tentang pendidikan anak sebagai bentuk perhatian akan pentingnya sebuah pendidikan.

Memperkaya khazanah bahasa inggris bisa kita lakukan salah satunya adalah dengan cara menghafal peribahasa-peribahasa sehingga bisa kita praktikan dengan teman sekolah atau saat mengikuti ujian.

Adapun peribahasa bahasa inggris tentang pengetahuan yang dimaksud adalah sebagai berikut :

Knowledge knows no frontiers

Pengetahuan tidak mengenal batas-batas.

Maksudnya : Menambah ilmu pengetahuan atau wawasan tidaklah mengenal batas-batas terutama batas usia, jadi sampai kapan pun kita jangan berhenti mencari ilmu pengetahuan.

Knowledge is power

Pengetahuan adalah kekuatan

Maksudnya : Pengetahuan merupakan sebuah kekuatan atau modal bagi seseorang dalam mengarungi kehisupan, karena dengan pengetahuan maka orang bisa melakukan apapun yang ia inginkan.

Zeal without knowledge is fire without light.

Semangat tanpa ilmu bagaikan api tanpa cahaya.

Maksudnya : Untuk melakukan atau menciptakan sesuatu maka tidak cukup hanya memiliki semangat saja, akan tetapi juga harus dibarengi dengan ilmu pengetahuan yang memadai.

Demikian 3 Peribahasa Bahasa Inggris Tentang Pengetahuan yang perlu sobat hafal dan kuasai, dilengkapi Dengan Artinya dan juga maksud dari peribahasa tersebut. Semoga bermanfaat.

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Peribahasa Bahasa Inggris Tentang Pengetahuan Lengkap Dengan Artinya"

Post a Comment