Peribahasa Bahasa Inggris Tentang Cinta Dan Artinya Lengkap

Loading...

Peribahasa Bahasa Inggris Tentang Cinta Dan Artinya Lengkap

Mempelajari peribahasa dalam bahasa inggris memang menarik, selain bisa memperkaya kosakata kita juga bisa mengambil pelajaran yang ada pada peribahasa tersebut. Kali ini kita akan mempelajari peribahasa bahasa inggris tentang cinta dimana tema cinta selalu menarik untuk dipelajari, ia bisa dipakai sebagai gombalan, juga buat caption romantis untuk kekasih misalnya untuk caption fb atau instagram. Sebelumnya juga kita telah membahas peribahasa tentang pendidikan dalam bahasa inggris lengkap dengan artinya.

Adapun peribahasa tentang cinta yang dipaparkan pada tulsain ini adalah peribahasa yang paling umum digunakan di masyarakat, bahkan sobat pembaca sendiri mungkin sudah tidak asing lagi dengan kalimat-kalimat dalam peribahasa tersebut.

Berikut ini adalah 5 peribahasa bahasa inggris tentang cinta lengkap dengan terjemahan dalam bahasa indonesia juga dengan maksudnya :

Love and cough can not be hide

Cinta dan batuk tidak dapat disembunyikan

Maksudnya : Perbuatan yang umum dilakukan oleh orang banyak tidak dapat ditutup-tutupi.

Love is blind

Cinta itu buta

Maksudnya : Seseorang yang sedang dimabuk asmara biasanya tidak memperdulikan aturan-aturan yang berlaku di sekelilingnya.

Love me, love my dog.

Cintai aku, cintailah anjingku.

Maksudnya : jika mencintai seseorang hendaknya mencintai juga seluruh keluarganya, bahkan sampai peliharaannya sehingga ia menjadi keluarga barunya.

Love rules without rules.

Cinta berkuasa tanpa aturan.

maksudnya : Karena perasaan cinta, sesuatu yang seharusnya dipatuhi malah dilanggar.

The love of money is the root of all evil.

Cinta terhadap uang merupakan pangkal ddari semua kejahatan.

Maksudnya : Jangan terlalu mencintai uang (harta), karena kalau terlalu mencintai harta mudah diperbudak nafsu yang merupakan sumber dari kejahatan.

Cinta memang sebuah misteri yang selalu menarik untuk diperbincangkan, beberapa kalimat tentang peribahasa bahasa inggris tentang cinta di atas mungkin bisa jadi referensi buat sobat yang ingin membuat sebuah caption untuk kekasihnya tersayang.

Sebenarnya masih banyak lagi peribahasa bahasa inggris tentang cinta atau juga kata bijak tentang cinta dalam bahasa inggris yang menarik untuk dipelajari, hanya saja disini ditulis hanya 5 saja. Semoga bermanfaat.

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Peribahasa Bahasa Inggris Tentang Cinta Dan Artinya Lengkap"

Post a Comment