DOWNLOAD JUKNIS PEDOMAN LOMBA FIKSI SMA TAHUN 2017

Loading...
PEDOMAN LOMBA FIKSI SMA TAHUN 2017
Festival Inovasi dan Kewirausahaan Siswa Indonesia (FIKSI SMA) meruapakan ajang perlombaan inovasi dan kewirausahaan tingkat SMA yang diselenggarakan oleh Direktorat Pembinaan SMA, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia. Fiksi SMA merupakan Tempat yang paling tepat untuk kamu yang masih muda, ingin terus berinovasi dan punya tekad kuat untuk mewujudkan mimpi wirausahamu


Perlombaan FIKSI (Festival Inovasi dan Kewirausahaan Siswa Indonesia) SMA terdiri dari dua kategori, yaitu kategori Gagasan Wirausaha di mana wirausaha masih berada pada tahap ide atau penggagasan dan kategori Rintisan Wirausaha di mana wirausaha sudah berjalan selama kurang lebih 6 bulan dan memiliki produk yang sudah dipasarkan. Terdapat lima bidang wirausaha yang dilombakan, yakni kerajinan (craft), desain grafis, fashion, pengembangan aplikasi dan permainan interaktif digital (digital game), dan boga.

Bagi kamu siswa SMA yang berminat di bidang wirausaha ayo ikuti FIKSI SMA 2017. Untuk memahami lebih lanjut silahkan download Juknis Pedoman Lomba Fiksi SMA Tahun 2017. melalui Juknis Pedoman Lomba Fiksi SMA Tahun 2017 kamu dapat mengetahui persyaratan dan mekanisme Lomba Fiksi SMA Tahun 2017.

JUKNIS PEDOMAN LOMBA FIKSI SMA TAHUN 2017



Link Download Juknis Pedoman Lomba Fiksi SMA Tahun 2017 (Disini)


BACA JUGA
JUKNIS / PEDOMAN OPSI SMA TAHUN 2017(DISINI)
JUKNIS / PEDOMAN OSN  SMA TAHUN 2017(DISINI)
JUKNIS / PEDOMAN LDBI SMA TAHUN 2017(DISINI)

JUKNIS / PEDOMAN NSDC SMA TAHUN 2017(DISINI)
JUKNIS / PEDOMAN FLS2N SMA TAHUN 2017(DISINI)
JUKNIS / PEDOMAN O2SN SMA TAHUN 2017(DISINI)

Demikian informasi tentang Juknis Pedoman Lomba Fiksi SMA Tahun 2017. Silahkan tunggu rilis Juknis Pedoman Lomba Fiksi SMA Tahun 2018. 


====================================


Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DOWNLOAD JUKNIS PEDOMAN LOMBA FIKSI SMA TAHUN 2017"

Post a Comment