CARA LOGIN KE AKUN ADSENSE DAN CARA DAFTAR BLOGSPOT KE ADSENSE

Loading...
 Cara Login Ke Akun Adsense dan Cara Daftar Blogspot Ke Adsense CARA LOGIN KE AKUN ADSENSE DAN CARA DAFTAR BLOGSPOT KE ADSENSE


Cara Login Ke Akun Adsense dan Cara Daftar Blogspot Ke Adsense. AdSense adalah program kerjasama periklanan melalui media Internet yang diselenggarakan oleh Google. Melalui program periklanan AdSense, pemilik situs web atau blog yang telah mendaftar dan disetujui keanggotaannya diperbolehkan memasang unit iklan yang bentuk dan materinya telah ditentukan oleh Google di halaman web mereka. Pemilik situs web atau blog akan mendapatkan pemasukan berupa pembagian keuntungan dari Google untuk setiap iklan yang diklik oleh pengunjung situs, yang dikenal sebagai sistem pay per click (ppc) atau bayar per klik.

Google AdSense menyediakan cara bagi pemilik situs web untuk mendapatkan uang dari konten online mereka. AdSense bekerja dengan mencocokkan iklan teks dan iklan bergambar dengan situs Anda berdasarkan konten dan pengunjung. Iklan tersebut dibuat dan dibayar oleh pengiklan yang ingin mempromosikan produk mereka. Karena para pengiklan membayar iklan yang berbeda dengan harga berbeda, maka jumlah yang Anda peroleh tidak akan sama.

Bagaimana Cara login ke akun AdSense? Untuk dapat login ke akun adsense berikut ini, tata caranya:
2.    Klik SIGN
3.    Masukkan alamat email dan sandi yang digunakan untuk mendaftar ke AdSense.
4.    Klik Next.

Perhatikan jika Anda belum menerima Persyaratan dan Ketentuan Google AdSense yang terbaru, Anda akan diminta untuk melakukannya saat login. Setelah Anda membaca Persyaratan dan Ketentuan, centang kotak dan klik Saya setuju untuk melanjutkan ke akun Anda.

Apakah Anda sudah memiliki Akun Adsense ? Bila belum tentu Anda tidak bisa menggunakan Cara login ke Akun AdSense. Lalu Bagaimana cara daftar ke Akun Adsense ? Sudah banyak posting terkait Bagaimana Cara daftar ke Akun Adsense. Kali ini Admin hanya akan memberikan tips Cara Daftar Blogspot Ke AdSense. Pembahasan ini cara ini karena masih banyak para pemilik blogspot yang belum bisa mendaftarkan diri menjadi bagian dari Adsense. Salah satu masalahnya karena mereka tidak tahun Cara Daftar Blogspot Ke Adsense.

Lalu Bagaimana Cara mendaftarkan Blogspot Ke AdSense ? Sebenarnya mudah, tapi sulit kalau tidak tahu sama sekali. Itulah sebabnya Admin memposting Cara Daftar Blogspot Ke AdSense agar rekan-rekan pemilik akun blogspot dapat memanfaatkan penghasilan dari blog yang dimiliki. Untuk bisa mendaftarakan Blogspot Anda Ke AdSense. Ikuti Langkah-langkah Cara mendaftarkan Blogspot Ke AdSense berikut ini

1. Silahkan Anda login Ke Akun Blogspot yang Anda milik.
2. Lihat Dashboard Blog Anda Jika Sudah Anda Fiture “PENGHASILAN” Anda tinggal klik fitur trersebut Kemudian Klik Daftar Ke Adsense dan Ikuti langkah berikutnya sesuai petunjuk.


 Cara Login Ke Akun Adsense dan Cara Daftar Blogspot Ke Adsense CARA LOGIN KE AKUN ADSENSE DAN CARA DAFTAR BLOGSPOT KE ADSENSE

3. Apabila tidak muncul Anda Fiture “PENGHASILAN”. Jangan khawatir, ikuti langak-langkah berikut ini.
·            Klik Setelan (Setting)
·            Klik Bahasa dan Performatan
·            Ubah Bahasa Ke Inggris (Amerika Serikat) atau Englis (United State)
·            Kemudian Klik Simpan Setelah (Setting)
·            Sekarang Coba Reload Laman Dashboar Blog Anda, Insya Allah fiture “PENGHASILAN” sudah muncul.

Demikian tip dari saya tentang Cara Login Ke Akun Adsense Dan Cara Daftar Blogspot Ke Adsense. Semoga bermanfaat. Ayo bersama untuk maju, sukses untuk bersama.





Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CARA LOGIN KE AKUN ADSENSE DAN CARA DAFTAR BLOGSPOT KE ADSENSE"

Post a Comment