Contoh Percakapan Waiter Dengan Tamu Dalam Bahasa Inggris Dan Artinya

Loading...

Contoh Percakapan Waiter Dengan Tamu Bahasa Inggris Dan Artinya

Postingan kali ini berisi tentang bagaimana contoh percakapan waiter dengan tamu yang dilakukan oleh 2 orang dalam bahasa inggris yang dilengkapi dengan artinya dalam bahasa indonesia. Contoh percakapan ini hampir mirip dengan contoh percakapan menjemput tamu di bandara yang sudah kita pelajari pada postingan sebelumnya.

Baca juga : Contoh Percakapan Tentang Menerima Tamu Di Rumah Bahasa Inggris

Untuk meningkatkan kemampuan bahasa inggris kita sebaiknya kita lebih sering mempraktikan contoh percakapan waiter dengan tamu yang bisa sobat lihat pada kolom berikut ini :

Inggris

Indonesia

Welcome to Indonesia Mr. Mark, it’s splendid to see you again.

Selamat datang di Indonesia tuan Mark, senang sekali berjumpa anda kembali.

And I to see you too.

Begitu juga saya.

Have you had a good journey, Sir?

Senangkah anda dalam perjalan tuan?

Marvelously well.

Benar-benar menyenangkan.

Now, what about your luggage, sir?

Sekarang, bagaimana tentang barang-barang bawaan, tuan?

I’ve brought it all. here they are.

Saya sudah bawa semuanya, inilah.

Do you want a taxi sir?

Apakah anda membutuhkan taxi, tuan?

Yes, I want a taxi.

Ya, saya butuh taksi.

Can I help you to take these bags, sir?

Bolehkan saya bantu membawakan tas-tas ini, tuan?

Well, but how can I get a taxi?

Baiklah, tapi bagaimanakah saya bisa mendapatkan taksi?

You can ring up the cab company, sir.

Anda bisa menelpon perusahaan taksi tuan.

Will you call up for me?

Maukah kamu menelponnya buatku?

Of course, I will. Do you need it right away?

Tentu saja saya mau. Apakah anda butuh sekarang juga kah, tuan?

Yes, because I’m going to the meeting at four fifteen.

Ya, sebab saya akan rapat pada jam 4.15

All right, I will do it.

Baiklah, saya akan melakukannya.

Jika sobat masih merasa belum cukup dengan contoh di atas silahkan pelajari contoh percakapan lainnya disini : Contoh Percakapan Bahasa Inggris

Demikianlah contoh percakapan waiter dengan tamu dalam bahasa inggris, dilengkapi dengan artinya dalam bahasa Indonesia. Semoga bermanfaat.

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Contoh Percakapan Waiter Dengan Tamu Dalam Bahasa Inggris Dan Artinya"

Post a Comment