Contoh Percakapan Waiter Dengan Tamu Di Hotel Dalam Bahasa Inggris Dan Indonesia

Loading...

Contoh Percakapan Waiter Dengan Tamu Di Hotel

Contoh Percakapan Waiter Dengan Tamu Di Hotel | Percakapan ini merupakan kelanjutan dari contoh percakapan sebelumnya yakni dialog singkat reservation hotel dalam bahasa inggris yang bisa sobat pelajari pada postingan sebelumnya. Ketika kita memesan kamar pada resepsionis biasanya kita akan diantarkan ke ruang kamar yang kita pesan oleh seorang waiter, dan ini adalah contoh percakapan yang dilakukan oleh 3 orang yakni tamu, resepsionis dan waiter.

Baca juga : Contoh Percakapan Bahasa Inggris Resepsionis Kantor

Melatih kemampuan bahasa inggris dengan sebuah percakapan adalah cara terbaik untuk meningkatkan kemampuan berbahasa inggris bagi setiap pemula. Berikut ini adalah contoh percakapan waiter dengan tamu yang terjadi di hotel dalam bahasa inggris dan indonesia :

Waiter ! Come here.

Pelayan ! Kemarilah.

Can I help you?

Ada yang bisa saya bantu?

Can you help me?

Bisakah kau membantuku?

Of course, what is it?

Tentu saja, apa itu?

Please show this lady up to room number 62.

Tolong antarkan nyonya ini ke kamar no 62.

All right.

Baiklah.

Please come in, i want to show you the room.

Silahkan masuk, saya mau menunjukan kamar itu pada nyonya.

Good, may i have the key of my room?

Baiklah, bolehkan saya minta kunci kamarku?

Oh, so ! here you are.

Baiklah nyonya, inilah kuncinya.

Waiter! Can i have anything laundered here?

Pelayan! dapatkah saya menyuruh mencucikan apa-apa disini ?

Certainly, madam.

Tentu saja, Nona.

Excuse me, what is your name?

Maaf, siapa nama anda ?

My name is Rudianto and you?

Nama saya Rudianto, dan anda?Oh, my name is Lisa.

Oh, nama saya Lisa.

Oh, Nama saya Lisa.

Please call me for what ever you want.

Silahkan panggil saya untuk apa saja yang nyonya inginkan.

Thank you very much.

Terima kasih banyak.

Tidak perlu lama-lama, jika kita sering berlatih dengan membuat percakapan dengan teman maka sobat akan lebih cepat menguasai bahasa inggris. Disamping itu, pelajari juga beragam grammar untuk melengkapi kemampuan sobat disini : Grammar Bahasa Inggris

Demikianlah contoh percakapan waiter dengan tamu di hotel untuk 3 orang dalam bahasa inggris dan Indonesia.

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Contoh Percakapan Waiter Dengan Tamu Di Hotel Dalam Bahasa Inggris Dan Indonesia"

Post a Comment