Contoh Percakapan Saat Melamar Pekerjaan Dalam Bahasa Indonesia dan Inggris

Loading...

Contoh Percakapan Saat Melamar Pekerjaan Indonesia & Inggris

Melamar pekerjaan adalah tahapan yang harus dilewati ketika kita ingin mendapatkan pekerjaan di perusahaan. Kali ini kita akan belajar membuat contoh percakapan saat melamar pekerjaan dalam bahasa indonesia dan inggris. Adapun pekerjaan yang diminta pada contoh ini adalah untuk mejadi sopir di sebuah perusahaan. Sobat bisa menggantinya dengan pekerjaan lain misalnya satpam, marketing dan lain-alin. Percakapan ini merupakan salah satu dialog tentang melamar pekerjaan dalam bahasa inggris dimana beberapa contohnya sudah kita buat sebelumnya.

Baca juga : Kumpulan Kosakata Bahasa Inggris Yang Wajib Dihafal

Berikut ini adalah contoh percakapan saat melamar pekerjaan yang bisa sobat praktekan dengan teman di sekolah :

Inggris

Indonesia

Good morning, sir !

Selamat pagi, pak!

Good morning!

Selamat pagi !

I’m coming here to ask you for a job, sir.

Saya dating ke sini untuk meminta pekerjaan kepada bapak.

Take a seat, please!

Silahkan duduk !

Thank you, sir. Is there any vacancy for me, sir? I’m unemployed right now.

Terima kasih, pak. Apakah ada lowongan untuk saya, pak? Saya menganggur sekarang.

I want only one driver of a car or a truck.

Saya hanya menginginkan satu sopir mobil atau truk.

I can drive either of these vehicles, I’ve got a B license.

Saya bisa mengendalikan salah satu dari kendaraan ini. Saya mempunyai sim B.

Have you ever been experienced in driving before?

Sudahkan kamu berpengalaman sebagai sopir sebelumnya?

I have, sir. I have enough experience for a bus driver. So, I’m perfect in this position, sir.

Ya, pak. Saya cukup berpengalaman sebagai sopir bus. Jadi, saya cocok sekali dengan pekerjaan ini, pak.

How many years have you been a driver?

Berapa tahun kamu menjadi sopir?

Five years, sir.

Lima tahun, pak.

I’m looking for an energic and healthy young man that used to work hard.

Saya memang sedang mencari seorang pemuda yang penuh semangat kerja dan sehat serta biasa kerja keras.

I used to work hard before, sir.

saya biasa kerja keras sebelumnya, pak.

do you carry identification cards?

apakah kamu membawa kartu pengenal?

Yes Sir, here is it.

ya pak, ini dia.

Right, the job is yours. Please come at the end of this month.

Baiklah, kamu diterima. Datanglah akhir bulan ini.

Thank you, sir.

Terima kasih pak.

Jika sobat menginginkan contoh lain , silahkan sobat pelajari disini : Contoh Percakapan Bahasa Inggris 2 Orang Tentang Pekerjaan dan Artinya

Demikianlah contoh percakapan saat melamar pekerjaan untuk menjadi sopir di sebuah perusahaan dalam bahasa inggris beserta artinya dalam bahasa indonesia.

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Contoh Percakapan Saat Melamar Pekerjaan Dalam Bahasa Indonesia dan Inggris"

Post a Comment