Teks Surat Ibrahim Ayat 27 Tulisan Arab Dan Latin Serta Arti Perkatanya

Loading...

Surat Ibrahim Ayat 27 Teks Arab Dan Latin Serta Arti Perkatanya

Surat Ibrahim Ayat 27 | Surat Ibrahim adalah salah satu surat dengan urutan ke 14 dalam al-Quran. Pada artikel-artikel terdahulu kita sering mengutip ayat dari surat ibrahim ini dan salah satunya adalah bacaan doa Nabi Ibrahim AS dalam al-Quran yang sering kita baca setelah shalat faru yang 5 waktu. Sobat bisa melihat Teks bacaan pada ayat ke 27 ini dengan tulisan arab dan latin serta terjemahannya dalam bahasa indonesia dan inggris.

Adapun artikel kali ini kita akan mengutip salah satu ayat dari surat ibrahim juga yaitu pada ayat ke 27 dalam tulisan arab dan latin serta arti perkatanya.

 Teks Arab Dan Latin Serta Arti Perkatanya Teks Surat Ibrahim Ayat 27 Tulisan Arab Dan Latin Serta Arti Perkatanya

Teks Surat Ibrahim ayat 27 Arab Dan Latin

Berikut ini adalah kutipan teks bacaan surat ibrahim ayat 27 arab dan latin lengkap dengan artinya dalam bahasa indonesia dan inggris :

يُثَبِّتُ ٱللَّهُ ٱلَّذِينَ ءَامَنُواْ بِٱلۡقَوۡلِ ٱلثَّابِتِ فِي ٱلۡحَيَوٰةِ ٱلدُّنۡيَا وَفِي ٱلۡأٓخِرَةِۖ وَيُضِلُّ ٱللَّهُ ٱلظَّٰلِمِينَۚ وَيَفۡعَلُ ٱللَّهُ مَا يَشَآءُ 

yuṡabbitullāhullażīna āmanụ bil-qauliṡ-ṡābiti fil-ḥayātid-dun-yā wa fil-ākhirah, wa yuḍillullāhuẓ-ẓālimīn, wa yaf’alullāhu mā yasyā`

27. Allah meneguhkan (iman) orang-orang yang beriman dengan Ucapan yang teguh itu dalam kehidupan di dunia dan di akhirat; dan Allah menyesatkan orang-orang yang zalim dan memperbuat apa yang Dia kehendaki.

Allah keeps firm those who believe, with the firm word, in worldly life and in the Hereafter. And Allah sends astray the wrongdoers. And Allah does what He wills.

ٱلَّذِينَ

ٱللَّهُ

يُثَبِّتُ

orang-orang yang

Allah

meneguhkan

ٱلثَّابِتِ

بِٱلۡقَوۡلِ

ءَامَنُواْ

tetap teguh

dengan ucapan

beriman

ٱلدُّنۡيَا

ٱلۡحَيَوٰةِ

فِي

dunia

kehidupan

dalam

وَيُضِلُّ

ٱلۡأٓخِرَةِۖ

وَفِي

dan menyesatkan

akhirat

dan di

وَيَفۡعَلُ

ٱلظَّٰلِمِينَۚ

ٱللَّهُ

dan berbuat

orang-orang yang zalim

Allah

يَشَآءُ

مَا

ٱللَّهُ

Dia kehendaki

apa

Allah

Apa yang kami kutip disini mengenai surat ibrahim pada ayat ke 27 lengkap dengan arti perkatanya mungkin sangat diperlukan oleh sobat yang sedang meneliti ayat tersebut baik segi tafsirnya atau pun segi bahasanya.

Demikian kutipan teks surat ibrahim ayat 27 lengkap dalam tulisan arab dan latin serta terjemahnya perkata dalam bahasa indonesia.

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Teks Surat Ibrahim Ayat 27 Tulisan Arab Dan Latin Serta Arti Perkatanya"

Post a Comment