LOWONGAN CPNS GURU PRAKARYA SE INDONESIA TAHUN 2018

Loading...
 Formasi Lowongan CPNS Guru Prakarya Tahun  LOWONGAN CPNS GURU PRAKARYA SE  INDONESIA TAHUN 2018

Pendaftaran CPNS Tahun 2018 direncanakan mulai tanggal 26 September 2018. Sekedar inormasi bagi Calon Guru Prakarya saya Upload Lowongan CPNS Guru Prakarya Se – Indonesia Tahun 2018. Daftar Lowongan CPNS Guru Prakarya ini mungkin berubah dalam arti dapat bertambah oleh karena itu untuk kepastiannya Anda dapat mengakses laman https://sscn.bkn.go.id

Berdasarkan Informasi dilaman sscn.bkn.go.id disampaikan bahwa:
·          Pendaftaran CPNS paling cepat dilaksanakan tanggal 26 September 2018 pukul 00.01 WIB.
·          Jadwal pembukaan pendaftaran CPNS berdasarkan setting yang dilakukan oleh masing-masing instansi melalui SSCN.
·          Peserta dapat melakukan pendaftaran di instansi yang telah membuka pendaftaran, dengan catatan bahwa formasi telah direkam ke dalam SSCN dan telah di verifikasi oleh BKN.
·          Bagi instansi yang belum memenuhi ketentuan pada poin 3, maka pilihan instansi tersebut belum muncul dan belum dapat dipilih oleh calon pendaftar.
·          Pada tanggal 26 September 2018, seluruh calon peserta dapat membuat Akun terlebih dahulu, sebelum mendaftar di instansi yang telah siap menerima pendaftaran.

Berikut ini Daftar Lowongan CPNS Guru Prakarya Se – Indonesia Tahun 2018 yang sudah diinput dilaman sscn.bkn.go.id sampai dengan tanggal 25 September 2018 pkl 12.00.




Demikian info singkat tentang Lowongan CPNS Guru Prakarya Se – Indonesia Tahun 2018. Terima kasih, semoga bermanfaat bagi calon guru Prakarya.






Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "LOWONGAN CPNS GURU PRAKARYA SE INDONESIA TAHUN 2018"

Post a Comment