Percakapan Bahasa Inggris Resepsionis Kantor Dan Artinya Dalam Bahasa Indonesia

Loading...

Percakapan Bahasa Inggris Resepsionis Kantor Dan Artinya Bahasa Indonesia

Percakapan Bahasa Inggris Resepsionis Kantor | Tugas dari seorang resepsionis adalah menerima tamu, baik itu di kantor, di perusahaan ataupun di hotel. Kali ini kita akan belajar membuat sebuah percakapan dalam bahasa inggris tentang receptionist kantor lengkap dengan artinya dalam bahasa Indoneia yang bisa sobat lakukan oleh 2 orang. Contoh ini mirip dengan percakapan bahasa Inggris di kantor yang telah dibuat pada tulisan sebelumnya.

Selain menerima tamu di kantor, sobat juga bisa membuat latihan percakapan menerima tamu di rumah disini : Contoh Percakapan Menerima Tamu Di Rumah

Berikut ini adalah contoh latihan percakapan bahasa inggris resepsionis kantor yang dilakukan oleh 2 orang lengkap dengan artinya dalam bahasa Indonesia :

Indonesia

Inggris

Contoh 1

Selamat pagi, pak!

Good morning, sir!

Selamat pagi. Apa ada yang bisa saya bantu?

Good morning. What can I do for you.

Apakah pak Hendra ada?

Is Mr. Hendra in?

Ya, beliau ada.

Yes, he is.

Bisakah saya bertemu dengannya?

Can I meet him.

Tunggu sebentar, saya akan memberitahukan kepada beliau.

Wait a moment, please. I’ll tell him.

Baiklah

All right.

Maaf, siapa nama anda?

Excuse me, what’s your name?

Nama saya Herman.

My name is Herman.

Saya akan segera memberitahukannya.

I’ll go and see him soon.

Terimakasih pak.

Thank you, sir.

Sama-sama.

You’re welcome.

Contoh 2

Selamat pagi, Nina.

Good morning, Nina.

Selamat pagi, pak.

Good morning, Sir.

Bisakah anda membantu saya?

Can you help me?

Tentu saja, pak. Apa yang bisa saya bantu?

Of course, Sir. What can I do for you?

Tolong atur pertemuan dengan mitra pada pukul dua siang.

Please manage the meeting with the client at two p.m.

Baiklah, saya mengerti, pak.

Alright, I’m understand, Sir.

Terima kasih, Nina.

Thank you, Nina.

Sama-sama.

You’re welcome.

Demikianlah tabel contoh percakapan bahasa inggris resepsionis kantor yang bisa sobat praktikan oleh 2 orang, dilengkapi dengan artinya dalam bahasa Indonesia. Semoga bermanfaat.

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Percakapan Bahasa Inggris Resepsionis Kantor Dan Artinya Dalam Bahasa Indonesia"

Post a Comment