Dialog Bahasa Inggris Tentang Hobi Memasak Singkat Bahasa Indonesia Dan Inggris

Loading...

Dialog Bahasa Inggris Tentang Hobi Bahasa Indonesia Dan Inggris

Dialog Bahasa Inggris Tentang Hobi | Masih dalam pembahasan mengenai latihan membuat percakapan atau dialog yang singkat menggunakan 2 bahasa yakni bahasa Indonesia dan Inggris. Kali ini kita akan membuat contoh dialog singkat untuk 2 orang yang membicarakan tentang sebuah hobby masing-masing dimana sebelumnya juga sudah dibuatkan contoh percakapan tentang hobi dalam bahasa inggris dan artinya secara singkat.

Pelajari juga contoh dialog lainnya : Percakapan Bahasa Inggris 2 Orang Di Sekolah Beserta Artinya

Dialog Bahasa Inggris Tentang Hobi Bahasa Indonesia Dan Inggris Dialog Bahasa Inggris Tentang Hobi Memasak Singkat Bahasa Indonesia Dan Inggris

Dialog Tentang Hobi Memasak

Berikut ini adalah contoh Dialog Bahasa Inggris Tentang Hobi Singkat dalam Bahasa Indonesia Dan Inggris :

Indonesia

Inggris

Apakah kamu suka memasak?

Do you like cooking?

Saya suka sekali memasak. Memasak adalah hobi saya, kamu tahu.

I like cooking very much. Cooking is my hobby, you know.

Benarkah? Saya juga suka memasak juga.

Is that so? I like cooking too.

Ayo memasak bersama saya besok pagi.

Let’s cook with me tomorrow morning.

Ide bagus. Tapi saying sekali, saya punya tugas untuk menyelesaikan pekerjaan rumah.

Good idea. But what a pity, I can’t join with you tomorrow morning, I have an assignment to complete homework.

Oh, begitu ya.

Oh, I see.

Bagaimana kalau minggu sore?

What if Sunday morning?

Oke, saya setuju.

Okey, I agree.

Bagus.

Great!

Demikianlah contoh Dialog Bahasa Inggris Tentang Hobi yang Singkat menggunakan 2 bahasa yakni Bahasa Indonesia Dan Inggris. Semoga bermanfaat.

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dialog Bahasa Inggris Tentang Hobi Memasak Singkat Bahasa Indonesia Dan Inggris"

Post a Comment