Percakapan Bahasa Inggris 2 Orang Tentang Perkenalan Dan Artinya

Loading...

Percakapan Bahasa Inggris 2 Orang Tentang Perkenalan Dan Artinya

Percakapan Bahasa Inggris 2 Orang Tentang Perkenalan | Setiap orang pastinya suka memiliki teman baru, maka ketika bertemu dengan orang baru kita suka berkenalan terlebih dahulu. Pada kesempatan ini kita akan mencoba membuat latihan percakapan bahasa Inggris dengan tema perkenalan dan memperkenalkan teman yang dapat sobat lakukan oleh 2 orang dan 3 orang. Contoh kali ini adalah kelanjutan dari beberapa contoh percakapam perkenalan bahasa inggris yang pernah dibuat pada latihan-latihan sebelumnya.

Jangan lupa, pelajari juga : Tanya Jawab Perkenalan Bahasa Inggris Beserta Artinya

Berikut ini adalah contoh percakapan bahasa inggris 2 orang tentang perkenalan lengkap dengan artinya dalam bahasa Indonesia :

Indonesia

Inggris

Contoh 1

Selamat pagi, teman.

Good morning, friend.

Selamat pagi.

Good morning.

Bolehkan saya memperkenalkan diri?

May I introduce my self?

Tentu saja boleh.

Of corse.

Nama saya Hendro. Halo, apa kabar?

My name is Hendro. How do you do?

Halo apa kabar? Senang berjumpa denganmu.

How do you do. I’m glad to meet you.

Apakah kita pernah bertemu sebelumnya?

Have we meet before?

Tidak, saya rasa belum pernah.

No, I don’t think we have.

Contoh 2

Halo Heru.

Hello Heru.

Halo Fery, bagaimana kabarmu?

Hello, fery. How are you?

Baik-baik saja. Terima kasih.

Fine, thank’s.

Bolehkan saya memperkenalkan teman saya. Ini Amin.

My I introduce my friend? This is Amin.

Apa kabar, Amin?

How do you do, Amin?

Apa kabar Heru? Senang bertemu dengan anda.

How do you do, Heru? It’s nice to meet you.

Dari mana asalmu?

Where are you from?

Saya dari Kebumen. Dan kamu?

I am from Kebumen. And you?

Saya dari Tangerang.

I am from Tangerang.

Apakah kamu tinggal di rumah Fery?

Do you live at Fery’s house?

ya, kebetulan aku tidak tinggal di hotel sehingga aku menginap di rumah fery.

yes, incidentally I did not stay at the hotel so I stay at Fery’s house.

Dari contoh latihan di atas mengenai contoh percakapan bahasa inggris 2 orang tentang perkenalan yang dilengkapi dengan artinya dalam bahasa Indonesia semoga bisa membantu sobat dalam meningkatkan kemampuan berbahasa inggris dengan baik.

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Percakapan Bahasa Inggris 2 Orang Tentang Perkenalan Dan Artinya"

Post a Comment