INI DAFTAR SEKOLAH YANG MEMILIKI INDEKS INTEGRITAS TINGGI DALAM UN

Loading...
Sebanyak 503 kepala sekolah/madrasah untuk jenjang SMP dan SMA sederajat menerima anugerah integritas Ujian Nasional (UN) dari Menteri Pendidikan dan Kebudayaan pada hari Ahad (20/12/2015) di Jakarta. Dengan mengambil tema “Prestasi Penting, Jujur Yang Utama”, acara pemberian anugerah ini akan berlangsung selama tiga hari,dari tanggal 20 sampai dengan 22 Desember 2015. Pada hari kedua, Senin (21/12/2015) kepala sekolah/madrasah tersebut akan diterima Presiden RI Joko Widodo di Istana Negara. Selanjutnya, mereka akan diterima pimpinan baru KPK pada hari Selasa (22/12/2015) di kantor KPK.

Berikut daftar 503 yang memiliki Indeks Integritas Tinggi dalam pelaksanaan Ujian Nasional



Semoga sekolah lain termotivasi sebagaimana pesan mendikbud agar para kepala sekolah/madarah penerima anugerah integritas untuk menyampaikan pesan pentingnya integritas dalam pelaksanaan UN ke seluruh tanah air.

“Mari kita sama-sama mengirimkan pesan ke seluruh wilayah Indonesia. Jangan sungkan untuk menyampaikan pesan integritas ini. Tunjukan bahwa sekolah kita sekolah yang punya semangat untuk berintegritas, namun tetap berprestasi”, ungkapnya.

Terima Kasih


=====================================



Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "INI DAFTAR SEKOLAH YANG MEMILIKI INDEKS INTEGRITAS TINGGI DALAM UN"

Post a Comment