Doa Selamat Dunia Akhirat Dan Terjemahnya Lengkap

Loading...

Doa Selamat Dunia Akhirat Tulisan Arab & Latin

Doa Selamat Dunia Akhirat – Kehidupan dunia tentunya tidak akan lepas dari yang namanya ujian, cobaan dan godaan, jika kita tidak waspada terhadapnya maka kita akan terjerumus ke dalam jurang dosa, Na’uzubillahi min dzalik. Untuk itu, semestika kita harus selalu berdo’a agar kita mendapatkan perlindungan dan petunjuk dari Allah SWT karena tanpa pertolongan dan hidayahnya kita pasti akan celaka.

Berikut ini adalah doa selamat dunia akhirat yang biasa dibacakan setelah shalat 5 waktu agar kita memperoleh keselamatan baik di dunia maupun di akhirat.

 Kehidupan dunia tentunya tidak akan lepas dari yang namanya ujian Doa Selamat Dunia Akhirat Dan Terjemahnya Lengkap

Doa Mohon Selamat Dunia Akhirat

اَللهُمَّ اِنَّا نَسْأَلُكَ سَلاَمَةً فِى الدِّيْنِ وَعَافِيَةً فِى الْجَسَدِ وَزِيَادَةً فِى الْعِلْمِ وَبَرَكَةً فِى الرِّزْقِ وَتَوْبَةً قَبْلَ الْمَوْتِ وَرَحْمَةً عِنْدَ الْمَوْتِ وَمَغْفِرَةً بَعْدَ الْمَوْتِ، اَللهُمَّ هَوِّنْ عَلَيْنَا فِى سَكَرَاتِ الْمَوْتِ وَالنَّجَاةَ مِنَ النَّارِ وَالْعَفْوَ عِنْدَ الْحِسَابِ، رَبَّنَا لاَتُزِغْ قُلُوْبَنَا بَعْدَ اِذْهَدَيْتَنَا وَهَبْ لَنَا مِنْ لَدُنْكَ رَحْمَةً اِنَّكَ اَنْتَ الْوَهَّابُ، رَبَّنَا أَتِنَا فِى الدُّنْيَا حَسَنَةً وَفِي اْلأَخِرَةِ حَسَنَةً وَقِنَا عَذَابَ النَّار.

Bagi sobat yang kesulitan membaca tulisan arab, berikut ini doa selamat dunia akhirat dalam tulisan latinnya :

Alloohumma Innaa Nas-Aluka Salaamatan Fid Diini Wa ‘Aafiyatan Fil Jasadi Wa Ziyaadatan Fil ‘Ilmi Wa Barokatan Fir Rizqi Wa Taubatan Qoblal Mauti Wa Rohmatan ‘Indal Mauti Wa Maghfirotan Ba’dal Mauti, Alloohumma Hawwin ‘Alainaa Fii Sakaraatil Mauti Wannajaata Minan Naari Wal ‘Afwa ‘Indal Hisaabi, Rabbanaa Laa Tuzigh Quluubanaa Ba’da Idz Hadaitanaa Wahab Lanaa Mil Ladunka Rahma, Innaka Antal Wahhaab, Rabbanaa Aatinaa Fiddunnyaa Hasanah, Wa Fil Aakhirati Hasanah, Waqinaa ‘Adzaa Ban Naar

Artinya : “Ya Allah kami memohon kepadamu keselamatan dalam agama, dan kesejahteraan/kesegaran pada tubuh dan penambahan ilmu, dan keberkahan rizqi, serta taubat sebelum mati dan rahmat di waktu mati, dan keampunan sesudah mati. Ya Allah, mudahkanlah kami saat pencabutan nyawa, selamat dari api neraka dan mendapat kemaafan ketika amal diperhitungkan. Ya Allah, janganlah Kau goyahkan hati kami setelah Kau beri petunjuk dan berilah kami rahmat dari sisi-Mu. Sesungguhnya Engkau Maha Pemberi. Ya Tuhan kami, berilah kami kebaikan hidup di dunia dan kebaikan hidup di akhirat, dan jagalah kami dari siksa api neraka”.

Baca juga : Bacaan Doa Iftitah Dan Artinya Lengkap

Demikian doa selamat dunia akhirat dan terjemahannya yang dilengkapi dengan tulisan latin. Semoga bermanfa’at, .

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Doa Selamat Dunia Akhirat Dan Terjemahnya Lengkap"

Post a Comment