Teks Latin Surat al Falaq Lengkap Dengan File Mp3 Serta Manfaatnya

Loading...

Teks Latin Surat al Falaq Dengan Terjemahnya

Artikel yang dibuat kali ini berisi tentang penggalan teks latin surat al Falaq yang mana ini hanya pelengkap dari artikel sebelumnya yaitu terjemah surat al falaq bahasa inggris dimana disana masih ada kekurangan yaitu tidak menyertakan teks latinnya. Selain itu juga disertai sedikin penjelasan akan manfaat surat al falaq jika sering membacanya, juga bisa sobat download file mp3 dari surat tersebut.

Teks Latin Surat Al Falaq

qul a’ụżu birabbil-falaq
Katakanlah, “Aku berlindung kepada Tuhan yang menguasai subuh (fajar),

min syarri mā khalaq
dari kejahatan (makhluk yang) Dia ciptakan,

wa min syarri gāsiqin iżā waqab
dan dari kejahatan malam apabila telah gelap gulita,

wa min syarrin-naffāṡāti fil-‘uqad
dan dari kejahatan (perempuan-perempuan) penyihir yang meniup pada buhul-buhul (talinya),

wa min syarri ḥāsidin iżā ḥasad
dan dari kejahatan orang yang dengki apabila dia dengki.”

Manfaat surat al falaq

Jika dilihat sekilas dari terjemahannya, surat al falaq ini adalah surat dimana kita memohon kepada Allah swt supaya dijaga dan dijauhkan dari segala kejahatan makhluq makhluq yang Dia ciptakan. Kita tentunya ingin memiliki kehidupan yang aman dan damai agar bisa menjalankan aktivitas sehari-hari dengan baik.

Kita tidak pernah tahu apa yang terjadi pada diri kita ke depannya, jangankan untuk satu tahun ke depan, satu detik pun kita tidak pernah bisa mengetahuinya. Untuk hal itulah, setiap kali kita solat dianjurkan untuk membaca surat al falaq dimana biasanya ia dibaca pada saat Wiridan, selain surat al-ikhlas dan surat annas, setelah melaksanakan sholat wajib yang 5 waktu.

Surat al falaq mp3

Buat sobat yang menginginkan surat al falaq dalam bentuk file mp3 supaya bisa mendengarkannya sambil mengoreksi tajwidnya barang kali ada yang keliru, silahkan sobat download disini :

Teks Latin Surat al Falaq Dengan Terjemahnya Teks Latin Surat al Falaq Lengkap Dengan File Mp3 Serta Manfaatnya

Semoga artikel yang sangat seimple dan sederhana tentang Teks Latin Surat al Falaq ini yang dilengkapi Dengan File Mp3 yang bisa sobat download Serta Manfaatnya bisa memberikan manfaat untuk sobat pembaca. Waallahu A’lam Bisshawaab.

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Teks Latin Surat al Falaq Lengkap Dengan File Mp3 Serta Manfaatnya"

Post a Comment