PENGUMUMAN KELULUSAN (HASIL) SNMPTN TAHUN 2018

Loading...

Pengumuman Kelulusan / Hasil SNMPTN Tahun 2018. Berdasarkan Keputusan Panitia Pusat Seleksi Nasional Penerimaan Mahasiswa Baru pada Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) Tahun 2018 Nomor: 1/Peng.Panpus/2018 tentang Peserta Lulus Seleksi Jalur SNMPTN Tahun 2018 tanggal 16 ApriI 2018, diumumkan kepada para Peserta SNMPTN Tahun 2018 bahwa Peserta yang Nomor dan Namanya tercanturn dalam daftar terlampir keputusan tersebut dinyatakan Lulus Seleksi Jalur SNMPTN Tahur 2018.

Peserta yang dinyatakan Lulus Seleksi jalur SNMPTN Tahun 2018 sebagaimana yang tercantum dalam  daftar lampiran akan dinyatakan di terima di Perguruan Tinggi Negeri (PTN) yang bersangkutan dengan syarat memenuhi ketentuan sebagai berikut:

·          Lolos verifikasi data akamedik (Rapor dan portofolio asli serta menunjukkan ijazah / Surat Keterangan Tanda Lulus (SKTL) yang asli yang dilaksanakan oleh PTN tempat peserta SNMPTN diterima.

·          Hadir pada saat registrasi (daftar ulang) pada tanggal 8 Mei 2018

·          Bagi peserta bidikmisi harus lolos verifikasi terhadap data akademik dan verifikasi data ekonomi melalui dokumen dan/atau kunjungan ke alamat tinggal peserta.

Bagi Peserta yang dinyatakan lulus SNMPTN 2018 wajib melihat ketentuan dan jadwal registrasi (daftar ulang) di website atau laman PTN Tujuan Masing-masing.

Berikut ini salinan Pengumuman Kelulusan / Hasil SNMPTN Tahun 2018.




Demikian info Pengumuman Kelulusan / Hasil SNMPTN Tahun 2018, Semoga bermanfaat.




Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PENGUMUMAN KELULUSAN (HASIL) SNMPTN TAHUN 2018"

Post a Comment