Cara Test Tinta Printer Canon Mp287 Tanpa Komputer

Loading...

Cara Test Tinta Printer Canon Mp287 Tanpa Komputer

Printer adalah salah satu penunjang yang cukup penting di dunia perkantoran, salah satu merek printer yang paling umum digunakan adalah canon. Saat ini printer merek canon sendiri terdiri dari berbagai seru atau type, ada mp287, mp237, e400, ip 2770 dan lain-lain. Bagi kamu yang baru pertama kali memiliki printer mungkin akan kebingungan bagaimana cara cek tintanya, disini akan dishare sedikit tentang dunia komputer tentang bagaimana cara test tinta printer canon mp287 dengan mudah tanpa melibatkan komputer sama sekali.

Test tinta pada printer sendiri sangat penting untuk melihat kualitas cetakan yang dihasilkan, jika hasil nozzle check-nya bagus maka bisa dipastikan hasil print-nya juga bagus.

Untuk cara test tinta printer canon mp287 ini cara cukup mudah, sobat cukup melakukan dua langkah berikut ini :

Pertama, silahkan tekan tombol maintenance pada printer sobat, untuk lebih jelasnya silahkan lihat gambar di bawah

Printer adalah salah satu penunjang yang cukup penting di dunia perkantoran Cara Test Tinta Printer Canon Mp287 Tanpa Komputer

Test Tinta Printer Canon Mp287

Kedua, setelah menekan tombol maintenance, selanjutnya tinggal menekan tombol Color untuk melakukan copy. Lihat panah kedua pada gambar di atas.

Jika dua langkah di atas sudah sobat lakukan maka nanti hasil nozzle check-nya akan tampak seperti ini :

Printer adalah salah satu penunjang yang cukup penting di dunia perkantoran Cara Test Tinta Printer Canon Mp287 Tanpa Komputer

Hasil Test Tinta Printer Canon Mp287

Mudah sekali bukan? Demikianlah cara test tinta printer canon mp287 dengan mudah tanpa melibatkan komputer sama sekali. Selamat mencoba!

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Test Tinta Printer Canon Mp287 Tanpa Komputer"

Post a Comment