Kepanjangan Am Dan Pm Dalam Pembagian Waktu Bahasa Inggris

Loading...

Kepanjangan Am Dan Pm Dalam Pembagian Waktu Bahasa Inggris

Kepanjangan Am Dan Pm | Am dan Pm merupakan aturan dalam penulisan waktu dalam bahasa inggris sehingga jika kita hendak menuliskan waktu dalam bahasa inggris maka yang kita gunakan adalah Am atau PM.

Aturan penggunaan Am dan Pm ini sebenarnya sangat sederhana namun nyatanya masih banyak yang masih belum tahu bagaimana aturan penggunaannya.

Baca juga : Aturan Penggunaan So Much dan So Many Dalam Bahasa Inggris

Kepanjangan Am Dan Pm Dalam Pembagian Waktu Bahasa Inggris Kepanjangan Am Dan Pm Dalam Pembagian Waktu Bahasa Inggris

Am Dan Pm Bahasa Inggris

Aturan pembagian waktu Am dan Pm dalam bahasa inggris sebagai berikut :

Am  (Ante Meridiem)

AM merupakan singkatan dari Ante Meridiem yang artinya yaitu before noon atau sebelum tengah hari. Jadi mulai dari jam 12 malam, Anda dapat menggunakan AM sampai dengan jam 11.59 siang.

PM (Post Meridiem)

Sedangkan PM adalah singkatan dari post meridiem yang berarti after noon atau setelah tengah hari. jadi mulai pukul 12 siang sampaing pukul 11.59 malam kita harus menggunakan PM.

Namun terkadang kita suka lupa sampai tertukar dalam penggunaannya, maka sedikit tips buat sobat supaya tidak lupa coba sobat ingat saja kalau AM itu berarti Adem jadi ia dimulai dari jam 12 malam sedangkan PM berarti Panas berarti ia dimulai dari jam 12 siang.

Baca juga : Persamaan dan Perbedaan Tall dan High Dalam Bahasa Inggris

Demikian penjelasan singkat mengenai Kepanjangan Am Dan Pm Dalam Pembagian Waktu Bahasa Inggris yang perlu sobat ketahui.

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kepanjangan Am Dan Pm Dalam Pembagian Waktu Bahasa Inggris"

Post a Comment