INI LINK DOWNLOAD BUKU CERITA ANAK DAN REMAJA (GRATIS) UNTUK MELENGKAPI KOLEKSI PERPUSTAKAAN SEKOLAH ANDA

Loading...
Gerakan Literasi Sekolah (GLS) merupakan program Kemendikbud yang harus disukseskan oleh satuan pendidikan. Salah satu wujudnya adalah dengan menerapkan kewajiban membaca 15 menit sebelum jam pelajaran dimulai. Bahkan saat ini Gerakan Literasi Sekolah (GLS) terintegrasi dalam Program Penguatan Pendidikan Karakter (PPK). Bagi Sekolah yang mengalami Kekurangan Buku Cerita Untuk GLS, Lengkapi Sekolah Anda dengan Buku Elektronik Bermutu Gratis dari Dikdasmen Kemdikbud.

Berikut ini Buku Cerita Elektronik bermutu dari Dikdasmen Kemdikbud. Buku-buku ini adalah kumpulan hasil lomba menulis cerita yang pernah dilaksanakan oleh Dirjen Dikdasmen.

Kumpulan Cerita Remaja Hasil LMCR 2015

1. Buku Elektronik Cerita Remaja Hasil Lomba LMCR jenjang SMP/MTS Tahun 2015
Buku ini merupakan antologi cerita pendek para pemenang Lomba Menulis Cerita (LMC) siswa SMP/MTs tahun 2015. Buku memuat 10 naskah cerita.

Unduh dokumen, di sini.


Kumpulan Cerita Anak-anak Hasil LMCR 2015

2. Buku Elektronik Cerita Anak-anak Hasil Lomba LMCA SD/MI 2015
Buku ini merupakan antologi cerita pendek para pemenang Lomba Menulis Cerita (LMC) siswa SD/MI tahun 2015. Buku memuat 10 naskah cerita.

Unduh dokumen, di sini.

3. Buku Elektronik Cerita Remaja Hasil Lomba LMCR jenjang SMP/MTS Tahun 2014
Buku ini merupakan antologi cerita pendek para pemenang Lomba Menulis Cerita (LMC) siswa SMP/MTs tahun 2014. Buku memuat 15 naskah cerita. 

Unduh dokumen, di sini.

4. Buku Elektronik Cerita Anak-anak Hasil Lomba LMCA SD/MI 2014
Buku ini merupakan antologi cerita pendek para pemenang Lomba Menulis Cerita (LMC) siswa SD/MI tahun 2014. Buku memuat 15 naskah cerita.

Unduh dokumen, di sini

5. Buku Elektronik Cerita Remaja Hasil Lomba LMCR jenjang SMP/MTS Tahun 2013
Buku ini berisi kumpulan cerita pendek para finalis Lomba Menulis Cerita Remaja bagi siswa SMP/MTs yang digelar Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar Kemdikbud pada 2013. Buku memuat 15 cerpen terbaik dari lomba tersebut.

Unduh Buku, silakan  di sini.

6. Buku Elektronik Cerita Anak-anak Hasil Lomba LMCA SD/MI 2013
Buku ini berisi kumpulan cerita pendek para finalis Lomba Menulis Cerita Anak bagi siswa SD/MI yang digelar Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar Kemdikbud pada 2013. Buku memuat 13 cerpen terbaik dari lomba tersebut.

Unduh Buku, silakan  di sini.

7. Buku Elektronik Cerita Remaja Hasil Lomba LMCR jenjang SMP/MTS Tahun 2012
Buku ini merupakan antologi cerita pendek para pemenang Lomba Menulis Cerita (LMC) siswa SMP/MTs tahun 2012. Buku memuat 15 naskah cerita.

Unduh dokumen,  di sini.

8. Buku Elektronik Cerita Anak-anak Hasil Lomba LMCA SD/MI 2012
Buku ini merupakan antologi cerita pendek para pemenang Lomba Menulis Cerita (LMC) siswa SD/MI tahun 2012. Buku memuat 15 naskah cerita.

Unduh dokumen,  di sini.

Demikian beberapa Cerita Remaja dan Cerita Anak yang bermutu dan layak untuk dibaca anak didik Anda dan putra-putri Anda. Cerita ini sudah pasti layak karena terseleksi dari lomba yang dilaksanakan dirjen dikdasmen.

========================================


Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "INI LINK DOWNLOAD BUKU CERITA ANAK DAN REMAJA (GRATIS) UNTUK MELENGKAPI KOLEKSI PERPUSTAKAAN SEKOLAH ANDA"

Post a Comment