Bagaimana Jika Whatsapp Tidak Bisa Konek Dengan Wifi?

Loading...

Mengatasi Error Whatsapp Tidak Bisa Konek Dengan Wifi

Whatsapp Tidak Bisa Konek Dengan Wifi | Aplikasi whatsapp yang terdapat dalam ponsel android kita tentu tidak akan berfungsi tanpa jaringan internet. Kamu harus menggunakan jaringan internet pada ponsel kamu, baik itu menggunakan kartu data atau juga wifi.

Beberapa hari yang lalu, saya mencoba menggunakan jaringan wifi yang ada dikos namun ternyata koneksi wifi tersebut tidak berfungsi dengan aplikasi whatsapp saya dengan pesan peringatan “aplikasi ditolak wifi“, walhasil saya pun tidak bisa menikmati jaringan wifi yang ada di kos saya.

Setelah ditelusuri lebih jauh, ternyata ada salah pengaturan pada manajemen aplikasi pada ponsel saya. Jadi, ini sebenarnya tidak ada masalah dengan jaringan wifi atau pun ponsel, ini murni hanya salah pengaturan saja.

Bagi kamu yang mengalami masalah yang sama seperti yang saya alami, kamu tidak perlu khawatir. Untuk mengatasi whatsapp tidak bisa konek dengan wifi kamu cukup melakukan pengaturan pada settingan jaringan pada ponsel kamu. Jika yang tidak bisa konek ke wifinya laptop atau komputer, kamu bisa mengatasinya dengan ini : Cara Mudah Mengatasi Jaringan Wifi Yang Tidak Terdeteksi

Silahkan masuk ke menu setelan/ settingpenggunaan datakontrol koneksi internet kemudian centang pada bagian wifi. Lihat gambar di bawah :

Mengatasi Error Whatsapp Tidak Bisa Konek Dengan Wifi Bagaimana Jika Whatsapp Tidak Bisa Konek Dengan Wifi?

Whatsapp Disconnect

Jika dengan cara di atas whtsapp kamu masih belum bisa konek dengan wifi, cobalah untuk direstar ponselnya.

Demikian cara mengatasi whatsapp tidak bisa konek dengan wifi pada ponsel android dengan mudah.

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bagaimana Jika Whatsapp Tidak Bisa Konek Dengan Wifi?"

Post a Comment