INFO JADWAL PRETEST PKB (SIMPKB) TAHUN 2017

Loading...
Pretest PKB (SIMPKB) adalah syarat untuk mengikuti Diklat Mapel PKB yang dipilih. Pretest PKB (SIMPKB) diwajibkan kepada Bapak/Ibu guru, kepala sekolah dan pengawas sekolah yang mengalami perubahan mata pelajaran atau materi diklat yang bertujuan untuk mengetahui Capaian Kompetensi Awal (raport). Sebagaimana dapat dilihat di akun masing-masing, apabila ada guru yang mengalami perubahan mata pelajaran (materi diklat) misalnya dari guru PPKn ke guru Bahasa Indonesia dan lainnya rapor atau Capaian Kompetensi Anda menjadi Blank. Oleh karena itu untuk mengetahui Capaian Kompetensi perlu diadakan Pre Test.


Pada umumnya untuk kepala sekolah dan pengawas sekolah yang mengambil mata diklat kepala sekolah atau pengawas sekolah dipastikan harus mengikuti Pretest PKB karena saat Uji Kompetensi Guru (UKG) tahun 2015 yang lalu mereka diikutsertakan dalam materi diklat guru mata pelajaran atau guru kelas.

Pada laman sim PKB sudah ada  Info Jadwal Pretest PKB (SIMPKB) yang rencanakan adakan dilaksanakan pada bulan Agustus 2017. Berikut ini kutipannya:

INFO JADWAL PRETEST PKB (SIMPKB) TAHUN 2017


Kepada Guru se-Indonesia yth,
Kami informasikan bahwa pelaksanaan Pre-Test akan dilaksanakan pada bulan Agustus 2017. Adapun syarat dan ketentuan calon peserta Pre-Tes adalah sebagai berikut:
·        Berlaku bagi para Guru yang telah melaksanakan VerVal Satminkal dan Mapel di SIMPKB hingga permanen (disetujui admin dinas) dan berstatus “Wajib Pre-Tes” sebelum 1 Agustus 2017.
·        Bagi para Guru yang melakukan VerVal Satminkal/Mapel setelah 31 Juli 2017 tidak disertakan sebagai calon peserta Pre-Tes periode Agustus 2017.
·        Informasi jadwal dan lokasi pelaksanaan Pre-Tes akan diumumkan lebih lanjut selama bulan Agustus 2017 oleh Dinas Pendidikan Kab/Kota dan Propinsi sesuai wilayah kerja masing-masing



INFO: KISI-KISI PRETEST PKB GURU PEMBELAJAR TAHUN 2017 UNTUK TK SD SMP SMA (DISINI)

Dengan demikian Jadwal Pretest PKB (SIMPKB) semoga bermanfaat.

==========================================

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "INFO JADWAL PRETEST PKB (SIMPKB) TAHUN 2017"

Post a Comment