REKRUTMEN PEGAWAI PLN TAHUN 2017 JENJANG SMA-SMK

Loading...
PT PLN (Persero) merupakan perusahaan penyedia jasa kelistrikan terbesar di Indonesia. Dengan visi untuk “Diakui sebagai Perusahaan Kelas Dunia yang Bertumbuh kembang, Unggul dan Terpercaya dengan bertumpu pada Potensi Insani”, 


PT PLN (Persero) berkomitmen untuk melistriki seluruh Nusantara. Kami percaya bahwa Potensi insani merupakan aset terbesar dan masa depan kami, karenanya kami berinvestasi besar untuk mendapatkan calon-calon pemimpin masa depan yang akan mengembangkan PT PLN (Persero) menjadi Perusahaan Kelas Dunia dan menghadapi tantangan bisnis di masa yang akan datang. Kesempatan bergabung bersama PT PLN (Persero) sangatlah luas karena rentang bisnis kami dari hulu sampai hilir, mulai dari Pembangkitan hingga Distribusi Listrik ke pelanggan serta jasa-jasa pendukungnya. Bergabunglah bersama kami!


KABAR GEMBIRA BAGI MASYRAKAT SUMATRA UTARA, PT INDONESIA ASAHAN ALUMINIUM (INALUM) SAAT INI MEMBUTUHKAN 220 KARYAWAN UNTUK SMA/SMK (Info Selengkapnya Disini)

1. Lokasi Tes :
1)       Jakarta
2)       Bandung
3)       Yogyakarta
4)       Surbaya
5)       Denpasar
6)       Pekanbaru
7)       Tanjungpinang
8)       Pontianak
9)       Banjarmasin
10)    Balikpapan
11)    Banda Aceh
12)    Ternate
13)    Amon
14)    Medan
15)    Palu
16)    Gorontalo
17)    Timka
18)    Manokwari
19)    Manado
20)    Merauke
21)    Ende
22)    Padang
23)    Kupang
24)    Kendari
25)    Makasar
26)    Jayapura
27)    Mamuju

2. Jadwal Pendaftaran: 22 Juni 2017 – 14 Juli 2017

3. Profesi yang dibuka: ADMINISTRASI, TEKNIK (Operator/Teknisi)  Laki – Lakiü  Kelahiran tahun 1997, 1998, dan 1999ü  Lulus dan Memiliki Ijazah SMA IPA / SMK Administrasi /Sipil / Teknik Mesin / Otomotif / Listrikü. Ketentuan lebih rinci terkait profesi, tahun kelahiran dan minimal nilai SKHU masing-masing wilayah lihat link pendaftaran di bawah ini.

4. Persyaratan:
1) Status belum menikah dan bersedia tidak menikah selama menjalani Diklat Prajabatan;
2) Tinggi badan min. 155 cm
3) Tidak bertato, tidak bertindik, dan tidak buta warna
5. Pendaftaran hanya dilakukan secara Online melalui rekrutmen.pln.co.id
6. Untuk persiapan pendaftaran Online, peserta diharapkan dapat menyiapkan berkas dalam bentuk soft copy sebagai berikut dengan format pdf untuk kemudian diupload sesuai pada saat pendaftaran di website :
a. KTP
b. Ijazah
c. Nilai Ujian Akhir Nasional
d. Akte Kelahiran Selama proses seleksi, apabila terdapat ketidaksesuaian data, peserta dinyatakan GUGUR.

7. Pelamar tidak sedang mengikuti tahapan seleksi rekrutmen PT PLN (Persero) pada event rekrutmen PT PLN (Persero) lainnya.

8. Tahapan Seleksi untuk PT PLN (Persero) meliputi: a. Seleksi Administrasi b. Tes Kebugaran (Endurance) c. Tes Akademis d. Tes Psikologi e. Tes Kesehatan Fisik f. Tes Kesehatan Penunjang (Laboratorium) g. Wawancara h. Diklat Prajabatan *Urutan tahapan seleksi dapat berubah sesuai kebutuhan PT PLN (Persero).

9. Pelamar yang dinyatakan lulus tes kesehatan, WAJIB melengkapi berkas pendaftaran berikut. Apabila tidak dapat melengkapi berkas, maka peserta dinyatakan GUGUR. Berikut adalah berkas yang harus dikumpulkan pada saat wawancara:
a. Riwayat Hidup (CV);
b. Copy akta kelahiran;
c. Copy Ijazah/ Surat Keterangan Lulus yang dilegalisasi;
d. Copy transkrip nilai terakhir yang dilegalisasi;
e. Copy KTP;
f. Surat Keterangan Belum Menikah dari Kelurahan;
g. Pas foto terbaru berwarna ukuran 3x4 sebanyak 2 lembar (nama peserta ditulis di belakang foto);

10. Tahapan seleksi (dari seleksi kebugaran hingga tes kesehatan) akan dilaksanakan di Pekanbaru dan Tanjungpinang, sedangkan untuk wawancara akan dilaksanakan di Pekanbaru 11. Bahwa rekrutmen tenaga pelaksana mengacu pada ketentuan Direksi tentang pelaksanaan HCMS dimana usia pensiun normal pegawai tenaga pelaksana adalah usia 46 tahun.

LAIN-LAIN:
1. Tidak ada korespondensi berkaitan dengan rekrutmen ini dan keputusan Tim Penerimaan Pegawai tidak dapat diganggu gugat.
2. Tidak dipungut biaya apapun dalam mengikuti seleksi yang diselenggarakan oleh PT PLN (Persero).
3. Tidak ada sistem refund atau penggantian biaya transportasi dan akomodasi yang berkaitan dengan pelaksanaan seleksi. PT PLN (Persero) tidak bertanggungjawab atas setiap bentuk kerugian yang ditimbulkan akibat penipuan yang mengatasnamakan PT PLN (Persero)


=========================================


Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "REKRUTMEN PEGAWAI PLN TAHUN 2017 JENJANG SMA-SMK"

Post a Comment