ADA TAMBAHAN CUTI BERSAMA TANGGAL 23 JUNI ?

Loading...
Di media sosial beredar surat dari Kementerian Koordinator Pemberdayaan Manusia dan Kebudayaan (PMK) yang menyebut ada tambahan cuti bersama pada 23 Juni 2017. Pemerintah memastikan, itu bukan surat final. Masih dalam proses usulan.

Surat tertanggal 17 Mei dan berkop Kemenko PMK itu tersebar di Twitter dan juga di aplikasi percakapan WhatsApp. Dalam poin 3 pada surat itu disebutkan, disepakati penambahan cuti bersama selama satu hari yakni pada 23 Juni.

ADA TAMBAHAN CUTI BERSAMA TANGGAL 23 JUNI ?


Revisi jumlah cuti bersama ini, merujuk pada surat itu, juga memerlukan landasan berupa Keputusan Presiden. Pada bagian akhir surat, disebutkan, rapat koordinasi mengenai hari libur nasional dan cuti bersama diserahkan ke Kemenpan RB.

Berdasarkan konformasi yang dilakukan detikcom kepada Kementerian Pendayagunaan Apartur Negara melalui Kepala Biro Hukum, Komunikasi dan Informasi Publik Kemenpan Herman Suryatman. Herman menyatakan surat itu belum berlaku. Isi surat itu sedang diproses.

"Mengenai surat itu, masih dalam proses. Belum final," ujar Herman, Rabu (14/6/2017).

Apabila usulan itu disetujui, maka jumlah total cuti bersama dan libur nasional untuk lebaran 2017 menjadi total tujuh hari. (sumber: https://news.detik.com)

======================================================


Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "ADA TAMBAHAN CUTI BERSAMA TANGGAL 23 JUNI ?"

Post a Comment