DOWNLOAD FORMAT IPDIP AKREDITASI SD/MI SMP/MTS SMA/A SMK/MAK TERBARU EDISI 2017

Loading...
DOWNLOAD FORMAT IPDIP AKREDITASI SD/MI SMP/MTS SMA/A SMK/MAK TERBARU EDISI 2017

Salah satu perangkat akreditasi sekolah yang sangat penting adalah Instrumen Akreditasi Sekolah dan Instrumen Pengumpulan Data dan Informasi Pendukung (IPDIP) Akreditasi SD/MI SMP/MTS SMA/A SMK/MAK. Bagi Sekolah yang akan melaksanakan pelaksanaan Akreditasi silahkan terlebih dahulu mempersipakan pengisian Instrumen Akreditasi Sekolah dan Instrumen Pengumpulan Data dan Informasi Pendukung (IPDIP) Akreditasi.

Untuk sekolah yang belum memiliki Instrumen Akreditasi Sekolah terbaru tahun 2017 (silahkan download disini)

Selain Instrumen Akreditasi Sekolah, sebagaimana di sebutkan di atas sekolah juga harus mengisi Instrumen Pengumpulan Data dan Informasi Pendukung ( Format IPDIP) Akreditasi. IPDIP ini berbeda sesuai jenjang pendidikan. Jadi ada IPDIP Akreditasi jenjang SD/MI, IPDIP Akreditasi jenjang SMP/MTS, IPDIP Akreditasi jenjang SMA/MA, dan IPDIP Akreditasi jenjang SMK/MAK.

Sekalipun formatnya agak berbeda pada prinsipnya  Format IPDIP Akreditasi SD/MI SMP/MTS SMA/MA SMK/MAK Terbaru Edisi 2017, merupakan rangkuman data terkait pelaksanaan 8 standar pendidikan di sekolah. Ke delapan standar yang harus dilaporkan tersebut meliputi standar isi, standar proses, standar kompetensi lulusan, standar pendidik dan kependidikan, standar sarana dan prasana, standar pengelolaan, standar pembiayan dan standar penilaian. Bagi Sekolah Anda yang belum mendownload IPDIP berikut ini link download IPDIP Akreditasi SD/MI SMP/MTS SMA/MA SMK/MAK Terbaru Edisi 2017


Demikian info tambahan terkait perangkat Akreditasi Sekolah terbaru tahun 2017. Semoga bermanfaat bagi sekolah yang sedang mempersiapkan diri mengahdapi pelaksanaan Akreditasi Sekolah tahun 2018. Selamat bekerja, semoga sukses.







Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DOWNLOAD FORMAT IPDIP AKREDITASI SD/MI SMP/MTS SMA/A SMK/MAK TERBARU EDISI 2017"

Post a Comment