LOMBA FOTO DAN VIDEO PRAMUKA

Loading...
Yuk salurkan hobi foto adik-adik dan kakak-kakak pramuka dengan mengikuti lomba foto dan video kegiatan Pramuka. Sebagaimana diketahui Dalam rangka Hari Pahlawan Nasional tahun 2016, Kwartir Nasional Gerakan Pramuka mengadakan lomba foto dengan tema: “Guruku, Pahlawanku”. 

Cara mengikuti Lomba Foto Pramuka

1.    Follow akun Twitter @kwarnas, akun Instagram @gerakanpramuka, like di fanpage Facebook Kwartir Nasional Gerakan Pramuka & subscribed akun Youtube Gerakan Pramuka.

2.    Foto diri kakak-kakak dengan menggunakan seragam Pramuka lengkap bersama Guru kakak-kakak, baik Guru Sekolah, Pembina Pramuka, Guru Ngaji, Guru Les dan Guru-Guru lainnya. *Guru tidak harus memakai seragam Pramuka.


3.    Kirimkan hasil foto kakak-kakak ke email : fotopramuka@gmail.com dengan subject: Nama Lengkap_Asal Daerah_Lomba Foto Pramuka. Sertakan juga di badan email: Nama Lengkap_Alamat Lengkap_No HP_Akun Twitter & Akun Instagram_Keterangan profesi Guru di bidang apa.

4.    Jangan lupa, mention & tag foto kakak-kakak ke akun Twitter @kwarnas serta akun Instagram @gerakanpramuka dengan Tagar #GurukuPahlawanku dan #GerakanPramuka. Share juga ke akun Facebook pribadi Kakak-kakak. Setiap peserta maksimal mengirimkan 2 foto.

Periode lomba ini 1-20 November 2016 pukul 24.00 WIB. Pemenang akan diumumkan pada tanggal 30 November 2016 melalui www.pramuka.or.id dan seluruh akun media sosial Kwarnas.
Tiga pemenang foto terbaik hasil penilaian dewan juri akan mendapatkan masing-masing hadiah sebesar Rp. 2.000.000,- (Dua Juta Rupiah) dan Sepuluh pemenang foto terfavorit hasil pilihan dewan juri akan mendapatkan masing-masing hadiah sebesar Rp. 1.000.000,- (Satu Juta Rupiah).

Panitia :
Kak Nining 0857 7439 3969
Kak Nurul 0838 7462 8589
Kak Mia 0858 8996 1086


Bagi yang akan mengirimkan video kegiatan berikut ini caranya:





Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "LOMBA FOTO DAN VIDEO PRAMUKA"

Post a Comment