Surat Yusuf Ayat 3 Teks Latin Dan Arab Serta Artinya Per Kata

Loading...

Surat Yusuf Ayat 3 Teks Latin Dan Arab Serta Artinya Per Kata

Surat Yusuf Ayat 3 | Salah satu metode pengajaran yang paling baik dan efektif adalah melalui cerita, seperti kisahnya nabi yusuf yang terdapat dalam al-Quran. Allah menceritakan kisah Nabi Yusuf dalam al-Quran tepatnya pada surat yusuf, hal tersebut ditegaskan pada ayat ke 3. Artikel kali ini akan mengutip surat Yusuf pada ayat ke 3 dalam teks latin dan arab serta artinya per kata dalam bahasa Indonesia. Sobat juga bisa mempelajari surat Yusuf ayat 4 latin dan arab pada artikel sebelumnya.

Pelajari juga : Doa Nabi Yusuf Dalam Al-Quran Dan Artinya

Berikut ini adalah kutipan bacaan surat Yusuf ayat 3 lengkap dalam teks latin dan arab serta terjemahnya perkata B. Indonesia :

نَحۡنُ نَقُصُّ عَلَيۡكَ أَحۡسَنَ ٱلۡقَصَصِ مَآ أَوۡحَيۡنَآ إِلَيۡكَ هَٰذَا ٱلۡقُرۡءَانَ وَإِن كُنتَ مِن قَبۡلِهِۦ لَمِنَ ٱلۡغَٰفِلِينَ

Latin : Naḥnu Naquṣṣu ‘Alaika Aḥsanal-Qaṣaṣi Bimā Auḥainā Ilaika Hāżal-Qur`Āna Wa Ing Kunta Ming Qablihī Laminal-Gāfilīn

عَلَيۡكَ

نَقُصُّ

نَحۡنُ

kepadamu

Kami ceritakan

kami

بِمَآ

ٱلۡقَصَصِ

أَحۡسَنَ

dengan apa

cerita

sebaik -baik

هَٰذَا

إِلَيۡكَ

أَوۡحَيۡنَآ

ini

kepadamu

Kami wahyukan

كُنتَ

وَإِن

ٱلۡقُرۡءَانَ

kamu adalah

dan sesungguhnya

Al Quran

لَمِنَ

قَبۡلِهِۦ

مِن

sungguh dari/ termasuk

sebelumnya

dari

 

 

ٱلۡغَٰفِلِينَ

 

 

orang- orang yang lalai

Nabi Yusuf dikenal sebagai Nabi yang sangat tampan sehingga banyak kaum hawa yang menyukainya. Banyak pelajaran yang bisa diambil dari kisah-kisah umat terdahulu termasuk kisah yang dialami oleh Nabi Yusuf dan saudara-saudaranya.

Demikian kutipan bacaan surat Yusuf ayat 3 lengkap dalam tulisan latin dna arab serta artinya perkata dalam Bahasa Indonesia. Wallahu A’lam Bishawaab.

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Surat Yusuf Ayat 3 Teks Latin Dan Arab Serta Artinya Per Kata"

Post a Comment