Percakapan Tentang Mengirim Surat Dalam Bahasa Inggris

Loading...

Percakapan Tentang Mengirim Surat Dalam Bahasa Inggris

Percakapan Tentang Mengirim Surat | Setiap siswa pastinya pernah mengirim surat, terutama jika akan mengadakan acara sekolah secara formal. Kita bisa belajar membuat sebuah percakapan dalam bahasa inggris mengenai hal tersebut. Tulisan kali ini akan membuat percakapan dengan tema menulis surat untuk seorang teman yang ada di luar negeri. Sebelumnya kita sudah belajar membuat percakapan menerima tamu di rumah dalam bahasa inggris lengkap dengan artinya.

Baca juga : Contoh Percakapan Meminta Bantuan Dalam Bahasa Inggris

Berikut ini adalah percakapan tentang mengirim surat dalam bahasa inggris beserta artinya dalam bahasa Indonesia :

Percakapan Tentang Mengirim Surat Dalam Bahasa Inggris

A

What are you doing, Hibar?

Apa yang sedang kamu lakukan, Hibar?

B

I’m busy right now, I’m writing a letter.

Saya sedang sibuk sekarang, saya sedang menulis surat.

A

Who are you writing to?

Kamu menulis surat untuk siapa?

B

I’m writing to a friend of mine in middle east.

Saya Sedang Menulis Untuk Teman Saya Di Timur Tengah

A

I’m studying my lesson right now.

Saya sedang mempelajari pelajaran saya sekarang.

B

What time are you going to the school?

Jam berapa kamu berangkat ke sekolah?

A

I’m not certain what time I’m going.

Saya tidak tentu jam berapa saya berangkat

B

What time is it now?

Do you know?

Jam berapa sekarang?

Apakah kamu tahu?

A

Yes, it’s now seven.

Don’t you have a watsch?

Ya, sekarang jam tujuh.

Tidak kah kamu mempunyai jam?

B

Yes, but my watch is fast.

Ya, tapi jam saya cepat.

A

By the way, what’s your friend’s name?

Ngomong-ngomong siapa nama temanmu?

B

Which friend?

Teman yang mana?

A

The friend you’re writing the letter to.

Teman yang kamu kirimi surat itu.

B

Oh! His name is Ridwan.

Oh! Namanya Ridwan.

Demikianlah contoh percakapan tentang mengirim surat dalam bahasa inggris dan artinya, semoga bisa membantu sobat dalam menguasai bahasa Inggris dengan baik.

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Percakapan Tentang Mengirim Surat Dalam Bahasa Inggris"

Post a Comment