Contoh Kalimat Tentang Pantai Dalam Bahasa Inggris Dan Artinya

Loading...

Contoh Kalimat Tentang Pantai Dalam Bahasa Inggris

Contoh Kalimat Tentang Pantai | Pantai adalah salah satu destinasi wisata yang paling banyak dikunjungi, jika kita hendak study tour biasanya tidak akan melewatkan untuk mengunjungip antai. Kali ini kita akan belajar kalimat-kalimat yang biasa digunakan di pantai dalam bahasa Inggris. Dengan menguasai beberapa kalimat dalam bahasa inggris ini, sobat bisa mencoba membuat sebuah Descriptive text yang berhubungan dengan pantai.

Baca juga : Kumpulan Kosakata Tentang Kereta Api

Berikut ini adalah kumpulan contoh kalimat tentang pantai dalam bahasa inggris beserta artinya B. Indonesia :

No

Indonesia

Inggris

1

Pantai pribadi

Private beach

2

Dilarang mandi

No bathing

3

Apakah aman untuk berenang?

Is it safe for swimming?

4

Adakah disana pengawas pantainya?

Is there a lifeguard?

5

Apakah aman untuk anak-anak.

Is it safe for children?

6

Ini sangat tenang.

It’s very calm.

7

Di sana banyak ombak yang besar.

There are some big waves?

8

Apakah di sana ada aliran yang berbahaya?

Are there any dangerous currents?

9

Pukul berapakah air pasang?

What time is high tide?

10

Pukul berapakah air surut?

What time is low tide?

11

Berapakah suhu airnya?

What’s the temperature of the water?

12

Saya mau menyewa kasur pelampung.

I want to hire anair mattress.

13

Saya mau menyewa sebuah pondok mandi.

I want to hire a bathing hut.

14

Saya mau menyewa sebuah kursi.

I want to hair a deck-chair.

15

Saya mau menyewa sebuah peralatan selam.

I want to hair a diving equipment.

16

Saya mau menyewa sebuah papan selancar.

I want to hair a surfboard.

17

Dimanakah saya dapat menyewa sebuah perahu dayung?

Where can I rent a rowing-boat?

18

Dimanakah saya dapat menyewa sebuah perahu layar?

Where can I rent a sailing boat?

19

Berapakah sewanya per jam?

What’s the charge per hour?

20

Dimanakah saya dapat menyewa sebuah perahu motor?

Where can I rent a motor boat?

Kuasai lah contoh kalimat tentang pantai di atas kemudian cobalah untuk membuat percakapan dalam bahasa inggris tentang pantai dengan teman sebangku di sekolah.

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Contoh Kalimat Tentang Pantai Dalam Bahasa Inggris Dan Artinya"

Post a Comment