Percakapan Di Toko Dalam Bahasa Inggris

Loading...

Contoh Percakapan Di Toko Dalam Bahasa Inggris

Percakapan Di Toko – Semua orang pasti pernah pergi ke toko, entah itu toko buku, toko pakaian, toko alat tulis, toko mainan dan toko-toko lainnya. Untuk meningkatkan kemmpuan bahasa inggris teman-teman, kegitan pergi ke toko tersebut bisa dijadikan tema dalam membuat sebuah percakapan bahasa inggris. Buatlah kalimat-kalimat tanya dalam bahasa inggris dengan tema belanja di toko mislnya toko buku, kemudian coba praktekan percakapn tersebut dengan teman-temn anda di sekolah.

Baca juga : Contoh Dialog Tentang Sepak Bola Dalam Bahasa Inggris

Contoh Percakapan Di Toko Dalam Bahasa Inggris Percakapan Di Toko Dalam Bahasa Inggris

Contoh Dialog Di Toko

Berikut ini adalah contoh percapkn di toko dengan manggunkan bahasa inggris.

Inggris

Indonesia

May I help you ?

Ada yang bisa saya bantu ?

Yes, I’d like to lokk t fountain pens.

Iya, saya ingin melihat-lihat pulpen

Certainly

Tentu saja

Fountain pens here are very nice

Pulpen disini bgus-bagus

How much is this parker ?

Berapa harga pena parker ini ?

It’s just one thousand and five hundred rupiahs, sir.

Itu hanya seribu lima ratus rupiah saja tuan.

Could you help me, please ?

Apa anda bisa menolong saya ?

What can I do for you ?

Apa yang bisa saya lakukan untuk anda ?

I’d like to buy  watch.

Saya ingin membeli arloji

May I have a look at that one, please ?

Boleh saya melihat yang itu ?

Just a moment please!

Tunggu sebentar

I will get the key first.

Akan saya ambil kuncinya dulu.

Hello, are you waited on ?

Hallo, apa and sudah dilayani ?

No, I would like a ream of typing paper, please.

Belum, saya ingin membeli stu rim kertas tik.

Here you are, miss. Will there be anything else ?

Inilah, nona. Apa anda perlu yang lain lagi ?

No, I think that’s all, thank you.

Tidak, saya kira hanya itu. Terima kasih.

Itu adalah contoh percakapan dalam bahasa inggris yang umum digunakan ketika seseorang mengunjungi sebuah toko untuk berbelanja, silhkan anda tambahkan sendiri sesuai dengan tokonya. Demikian contoh percakapan di toko dalam bahasa inggris, semoga bermanfaat, .

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Percakapan Di Toko Dalam Bahasa Inggris"

Post a Comment