PENGUMUMAN HASIL AKHIR SELEKSI PENDAMPING DESA TAHUN 2017

Loading...
PENGUMUMAN HASIL AKHIR SELEKSI REKRUTMEN TENAGA PENDAMPING DESA TAHUN 2017 

Sebagaimana diketahui Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal Dan Transmigrasi Republik Indonesia dalam rangka Pengadaan tenaga pendamping dilakukan untuk mencari dan mempekerjakan tenaga yang memenuhi kualifikasi dan sekaligus mendorong adanya persaingan yang sehat telah melakukan Seleksi Rekrutmen Tenaga Pendamping Profesional Desa Tahun 2017. Pelaksanaan seleksi telah dilakukan secara transparansi, akuntabel, efisien dan memberikan peluang yang sama kepada seluruh calon pelamar.

Berkaitan dengan hal tersebut Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal Dan Transmigrasi telah merilis Pengumuman Hasil Akhir Seleksi Rekrutmen Tenaga Pendamping Profesional (TPP) Desa Tahun 2017. Saya ucapkan selamat kepada Bapak/Ibu yang terpilih sebagai Tenaga Pendamping Profesional (TPP) semoga dapat melaksanakan tugas dengan professional pula. Seperti biasanya setiap seleksi ada yang harus gagal, bagi yang gagal masih banyak kesempatan lain dan mungkin bidang yang lain. Percayalah tim seleksi telah berupaya melaksanakan seleksi secara transparansi, akuntabel, dan efisien.

Semoga Tenaga Pendamping Profesional (TPP) Desa Tahun 2017 yang terpilih mampu mengemban tugas dalam meng-implementasikan Undang-Undang Desa Nomer 6 Tahun 2014 untuk mewujudkan desa yang Mandiri. Selain itu, dengan panduan ini juga diharapkan proses seleksi bisa dilaksanakan dengantransparan, akuntabel, efisien dan memberikan peluang yang sama kepada seluruh calon pelamar.


PENGUMUMAN HASIL AKHIR SELEKSI REKRUTMEN TENAGA PENDAMPING DESA TAHUN 2017 SUDAH DAPAT DIAKSES

Bapak/Ibu peserta tes Seleksi Rekrutmen Tenaga Pendamping Profesional (TPP) Tahun 2017 diinformasikan bahwa Pengumuman Hasil Akhir Seleksi Rekrutmen Tenaga Pendamping Profesional (TPP) Tahun 2017 Dapat Diakses Melalui Menu "Cek Registrasi" pada laman http://pendamping2017.kemendesa.go.id/home.php atau Disini.

Berikut ini Link  Download Pengumuman Hasil Akhir Seleksi Pendamping Profesional Desa Tahun 2017 untuk wilayah Propinsi Jawa Barat
Download LulusPLD 
Download LulusTAPM 
Download LulusPDTI 
Download LulusPDP 

Berikut ini Link  Download Pengumuman Hasil Akhir Seleksi Pendamping Profesional Desa Tahun 2017 untuk wilayah Propinsi Jawa Timur (Disini)


Berikut ini Link  Download Pengumuman Hasil Akhir Seleksi Pendamping Profesional Desa Tahun 2017 untuk wilayah Propinsi DI Yogyakarta (Disini)

Untuk Provinsi lain silahkan cek di pada laman http://pendamping2017.kemendesa.go.id/home.php atau Disini.

Demikian info Pengumuman Hasil Akhir Seleksi Rekrutmen Tenaga Pendamping Profesional Desa Tahun 2017, Semoga Bermanfaat.

====================================================



Info Sebelumnya !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Pengumuman Lulus Administrasi Seleksi Pendamping Desa Tahun 2017 dan Pemanggilan Peserta Tes Tulis Rekrutmen Tenaga Pendamping Profesional (TPP)  Program Pembangunan Dan Pemberdayaan Masyarakat Desa (P3MD) Tahun 2017


·               Informasi pengumuman panggilan peserta tes tulis dapat diakses di masingmasing Satker P3MD Provinsi dan di Satker Ditjen PPMD melalui web registrasi http://pendamping2017.kemendesa.go.id.
·               Pelaksanaan Tes Tulis dilaksanakan secara serentak pada tanggal 10 September 2017, pukul 08.00 WIB, pukul 09.00 WITA, dan pukul 10.00 WIT. Khusus Provinsi Papua dan Papua Barat dilaksanakan pada tanggal 11 September 2017 pukul 08.00 WIT.
·               Tes tulis menggunakan Lembar Jawaban Komputer (LJK). Siapkan pensil 2B, penghapus khusus dan papan alas.
·               Dokumen CV dan berkas pendukung CV (KTP, Ijazah, Surat Keterangan Kerja, dll) siapkan dokumen asli dan fotokopi serta file dokumen dalam bentuk softcopy.
·               Pengumuman hasil tes tulis paling lambat 2 (dua) hari setelah pelaksanaan tes tulis.
·               Pelaksanaan tes wawancara dapat dilaksanakan mulai tanggal 12 s.d 17 September 2017.
·               Pengumuman Peserta dan lokasi tes tulis dapat diakses melalui menu "cek registrasi". Pada laman resmi http://pendamping2017.kemendesa.go.id/cekregistrasi.php

Bila nama Anda tercaantum dalam Daftar Peserta Tes Tulis Rekrutmen Tenaga Pendamping Profesional (TPP) tahun 2017, Berarti ANDA LULUS SELEKSI ADMINISTRASI. 

Berikut ini informasi tata tertib pelaksanaan Tes Tulis Rekrutmen Tenaga Pendamping Profesional (TPP)  Program Pembangunan Dan Pemberdayaan Masyarakat Desa (P3MD) Tahun 2017

PENGUMUMAN LULUS ADMINISTRASI SELEKSI PENDAMPING DESA TAHUN 2017

Untuk Anda yang ingin mendapat info lebih lanjut tentang Rekrutmen Pendamping Desa tahun 2017, seperti pengumuman rekrutmen pendamping desa, pengumuman hasil seleksi administrasi, contoh soal tes tertulis pendamping desa, dan lainnya. Silahkan Isi Kotak Pencarian di bawah ini dengan mengetik atau menginput kata kunci seperti Soal Tes Pendamping desa atau kata kunci lainnya pada kota pencarian berikut ini kemudian pilih search.




Demikian info Pengumuman Lulus Administrasi Seleksi Pendamping Desa Tahun 2017 dan Pengumuman Pemanggilan Peserta Tes Tulis Rekrutmen Tenaga Pendamping Profesional (TPP)  Program Pembangunan Dan Pemberdayaan Masyarakat Desa (P3MD) Tahun 2017. Semoga bermanfaat.

========================================








Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PENGUMUMAN HASIL AKHIR SELEKSI PENDAMPING DESA TAHUN 2017"

Post a Comment