PENGUMUMAN HASIL AKHIR SELEKSI REKRUTMEN TENAGA PENDAMPING DESA TAHUN 2017 SUDAH DAPAT DIAKSES

Loading...
PENGUMUMAN HASIL AKHIR SELEKSI REKRUTMEN TENAGA PENDAMPING DESA TAHUN 2017 

Sebagaimana diketahui Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal Dan Transmigrasi Republik Indonesia dalam rangka Pengadaan tenaga pendamping dilakukan untuk mencari dan mempekerjakan tenaga yang memenuhi kualifikasi dan sekaligus mendorong adanya persaingan yang sehat telah melakukan Seleksi Rekrutmen Tenaga Pendamping Profesional Desa Tahun 2017. Pelaksanaan seleksi telah dilakukan secara transparansi, akuntabel, efisien dan memberikan peluang yang sama kepada seluruh calon pelamar.

Berkaitan dengan hal tersebut Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal Dan Transmigrasi telah merilis Pengumuman Hasil Akhir Seleksi Rekrutmen Tenaga Pendamping Profesional (TPP) Desa Tahun 2017. Saya ucapkan selamat kepada Bapak/Ibu yang terpilih sebagai Tenaga Pendamping Profesional (TPP) semoga dapat melaksanakan tugas dengan professional pula. Seperti biasanya setiap seleksi ada yang harus gagal, bagi yang gagal masih banyak kesempatan lain dan mungkin bidang yang lain. Percayalah tim seleksi telah berupaya melaksanakan seleksi secara transparansi, akuntabel, dan efisien.

Semoga Tenaga Pendamping Profesional (TPP) Desa Tahun 2017 yang terpilih mampu mengemban tugas dalam meng-implementasikan Undang-Undang Desa Nomer 6 Tahun 2014 untuk mewujudkan desa yang Mandiri. Selain itu, dengan panduan ini juga diharapkan proses seleksi bisa dilaksanakan dengantransparan, akuntabel, efisien dan memberikan peluang yang sama kepada seluruh calon pelamar.


PENGUMUMAN HASIL AKHIR SELEKSI REKRUTMEN TENAGA PENDAMPING DESA TAHUN 2017 SUDAH DAPAT DIAKSES

Bapak/Ibu peserta tes Seleksi Rekrutmen Tenaga Pendamping Profesional (TPP) Tahun 2017 diinformasikan bahwa Pengumuman Hasil Akhir Seleksi Rekrutmen Tenaga Pendamping Profesional (TPP) Tahun 2017 Dapat Diakses Melalui Menu "Cek Registrasi" pada laman http://pendamping2017.kemendesa.go.id/home.php atau Disini.

Berikut ini Link  Download Pengumuman Hasil Akhir Seleksi Pendamping Profesional Desa Tahun 2017 untuk wilayah Propinsi Jawa Barat
Download LulusPLD 
Download LulusTAPM 
Download LulusPDTI 
Download LulusPDP 

Berikut ini Link  Download Pengumuman Hasil Akhir Seleksi Pendamping Profesional Desa Tahun 2017 untuk wilayah Propinsi Jawa Timur (Disini)


Berikut ini Link  Download Pengumuman Hasil Akhir Seleksi Pendamping Profesional Desa Tahun 2017 untuk wilayah Propinsi DI Yogyakarta (Disini)

Untuk Provinsi lain silahkan cek di pada laman http://pendamping2017.kemendesa.go.id/home.php atau Disini.

Demikian info Pengumuman Hasil Akhir Seleksi Rekrutmen Tenaga Pendamping Profesional Desa Tahun 2017, Semoga Bermanfaat.

====================================================







Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PENGUMUMAN HASIL AKHIR SELEKSI REKRUTMEN TENAGA PENDAMPING DESA TAHUN 2017 SUDAH DAPAT DIAKSES"

Post a Comment