CARA MENONAKTIFKAN SMS KIRIMAN NOTIFIKASI DARI 3636

Loading...
CARA MENONAKTIFKAN SMS KIRIMAN NOTIFIKASI DARI 3636
Apakah Kamu pernah mendapat SMS Kiriman Notifikasi Dari 3636 yang antara lain berbunyi: Saat ini Anda menggunakan Internet dengan tarif Normal untuk tarif lebih hemat beli paket flash melaui *363#. SMS nontifkasi itu sangat menyebalkan karena terkadang HP kita tidak pernah digunakan untuk internetan. Selain itu SMS Kiriman Notifikasi Dari 3636 juga ternyata menyedot pulsa pemilik HP. Tidak besar memang? Tetapi yang paling menyebalkan SMS tersebut terkadang dikirim lebih dari satu kali.


Bagi Anda yang ribet dengan SMS Kiriman Notifikasi Dari 3636 dan ingin menonaktifkan SMS Kiriman Notifikasi Dari 3636 memang tidak sulit. Caranya yaitu dengan nonaktifkan gprs telkomsel. Cara non aktifkan gprs telkomsel atau cara mematikan gprs telkomsel yaitu dengan cara sebagai berikut:

Cara Menonaktifkan SMS Kiriman Notifikasi dari 3636 dengan Menonaktifkan atau Mematikan GPRS telkomsel, yakni:
Ketik GPRS OFF kirim ke 3636 atau cara yang lebih mudah adalah dengan menekan *363*212# lalu panggil.

Namun bila suatu saat Anda membutuhkannya, Anda dapat kembali mengaktifkan GPRS Telkomsel. Adapun cara mengaktifkan GPRS Telkomsel adalah:
Ketik GPRS ON kirim ke 3636 atau lebih mudah dengan menekan *363*213# lalu panggil.

Berdasarkan pengalaman Setelah GPRS dinonaktifkan, Insya Allah pelanggan tidak lagi menerima sms dari 3636 dan otomatis pulsa simpati saya sudah tidak tersedot lagi setiap hari. Demikian Cara Menonaktifkan SMS Kiriman Notifikasi dari 3636: Saat ini Anda menggunakan Internet dengan tarif Normal untuk tarif lebih hemat beli paket flash melaui *363#. Semoga bermanfaat.




Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CARA MENONAKTIFKAN SMS KIRIMAN NOTIFIKASI DARI 3636"

Post a Comment