Percakapan Bahasa Inggris Tentang Liburan Beserta Artinya

Loading...

Percakapan Bahasa Inggris Tentang Liburan Beserta Artinya

Percakapan Bahasa Inggris Tentang Liburan – Waktu datangnya liburan atau berlibur merupakan saat yang sangat ditunggu-tunggu, terutama bagi anda yang sangat disibukan dengan kegiatan pekerjaan yang sangat menguras waktu dan tenaga. Untuk mempersiapkan waktu liburan, anda bisa menggunakannya untuk meningkatkan penguasaan bahasa inggris.

Baca Juga : Percakapan Perkenalan Bahasa Inggris

Percakapan Bahasa Inggris Tentang Liburan Beserta Artinya Percakapan Bahasa Inggris Tentang Liburan Beserta Artinya

Percakapan Tentang Liburan

Dalam percakapan dibawah, anda seolah-olah akan berlibur ke pulau karimun jawa, sedangkan teman anda akan berlibur ke kota Sorabaya. Berikut contoh percakapan bahasa inggris tentang liburan yang dilakukan oleh 2 orang lengkap beserta artinya yang bisa anda praktekan dengan teman-teman yang lain.

Inggris

Indonesia

How much vacation time do you get ?

Berapa lama waktu libur anda ?

Only two weeks this year. Wahat about you ?

Hanya dua minggu tahun ini. Anda bagaimana ?

I get only one week after one year of service.

Saya Cuma dapat seminggu sesudah satu tahun dinas.

By the way, where do you plan to go for yor vacation ?

Omong-omong, kemana anda pergi untuk hari libur anda ?

I plan to go to karimun island. And you ?

Saya merencanakan untuk pergi ke pulau karimun. Dan kamu ?

I plan to fly to surabaya

Saya merencanakan untuk pergi ke Surabaya.

When will you leave for your vacation ?

Kapan anda akan berangkat untuk masa liburan anda ?

I expect  to leave tomorrow.

Saya berharap akan berangkat besok.

And when will you be back ?

Dan kapan anda akan kembali ?

Problably next week.

Barangkali minggu depan.

Did you have a good vacation last week ?

Apakah anda merasa senang selama liburan minggu yang lalu ?

Yes, I had a wonderful time.

Ya, saya sungguh-sungguh senang.

Well, what did you do ?

Ya, apa saja yang anda lakukan ?

I went hunting, fishing and walking in the village.

Saya pergi berburu, memancing dan berjalan-jalan di desa.

did you go alone

Apakah anda pergi sendirian ?

Of course not, I went with my
best friends
.

tentu saja tidak, saya pergi dengan teman baik saya

Baca Juga : Percakapan Lewat Telepon Dalam Bahasa Inggris

Itulah contoh percakapan bahasa inggris tentang liburan lengkap dengan artinya yang bisa dipraktekan dengan rekan anda.

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Percakapan Bahasa Inggris Tentang Liburan Beserta Artinya"

Post a Comment