Contoh Percakapan Perkenalan Bahasa Inggris Sederhana

Loading...

Contoh Percakapan Perkenalan Bahasa Inggris Dengan Teman

Percakapan Perkenalan Bahasa Inggris – Belajar meningkatkan kemampuan berbahasa inggris bisa kita lakukan dengan cara membuat percakapan perkenalan dengan teman sendiri, atau juga anda bisa langsung praktek percakapan dengan menggunakan bahasa inggris secara langsung dengan turis manca negara yang bisa anda jumpai di tempat-tempat wisata seperti di bali atau juga di candi borobudur jogjakarta.

Pelajari juga : Kumpulan kata Sapaan Bahasa Inggris

Contoh Percakapan Perkenalan Bahasa Inggris Dengan Teman Contoh Percakapan Perkenalan Bahasa Inggris Sederhana

Contoh Percakapan Perkenalan

Jangan sungkan untuk mempraktekan percakapan perkenalan dalam bahasa inggris dengan teman anda jika anda benar-benar ingin menguasai bahasa inggris. Untuk membantu melatih percakapan perkenalan bahasa inggris dengan teman anda, berikut contoh percakapan dalam bahasa bahasa inggris tentang perkenalan yang biasa dipakai dalam kehidupan sehari-hari.

Anda ingin memperkenalkan teman anda yang namanya budi kepada anda :

Inggris

Indonesia

Andi, this is my friend budi.

Andi, ini teman saya Budi.

How do you do, Budi.

Salam perkenalan Budi.

I’m so pleased to meet you.

Saya senang bertemu anda.

How do you do, Andi.

Salam perkenalan, Andi.

I’m also pleased to meet you.

Sayapun senag bertemu anda

Anda ingin memperkenalkan adik anda yang bernama Lani kepada Dani :

Inggris

Indonesia

Dani, I want you to see my younger
sister, Lani.

Dani, saya ingin memperkenalkan anda
pada adik saya, Lani.

Hallo, How do you do Lani?

Hallo, Apa kabar lani ?

It nice to see you.

Senang sekali bertemu anda.

Oh, Hallo… How do you do Dani ?
I’m glad to meet you too.

Oh, Hallo… Apa kabar Dani ? Saya
juga senang bertemu anda.

Anda ingin memperkenalkan diri anda kepada seseorang :

Inggris

Indonesia

Excuse me, but may i introduce myself
to you?

Maaf, bolehkan saya memeprkenalkan
diri pada anda?

My name’s Wildan.

Nama saya Wildan.

How do you do Mr. Wildan.

Apa kabar tuan wildan.

My name’s Rika.

Nama saya Rika.

Very pleased to meet you, Rika.

Sangat senang bertemu anda, Rika.

Where are you from?

Anda berasal dari mana?

I’m from Indonesia.

Saya berasal dari Indonesia.

I’m also pleased to see you.

Saya juga senang bertemu anda.

Baca Juga : Contoh Percakapan Bahasa Inggris Di Sekolah

Itulah contoh percakapan perkenalan bahasa inggris yang bisa saya berikan. Jangan lupa untuk dipraktekan ya….Contoh Percakapan Perkenalan Bahasa Inggris Dengan Teman Contoh Percakapan Perkenalan Bahasa Inggris Sederhana

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Contoh Percakapan Perkenalan Bahasa Inggris Sederhana"

Post a Comment