Percakapan Mengajak Nonton Bioskop Dalam Bahasa Inggris

Loading...

Contoh Percakapan Mengajak Nonton Bioskop Inggris & Indonesia

Percakapan Mengajak Nonton Bioskop – Nonton di bioskop merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan apalagi jika nonton bareng dengan mengajak teman-teman. Nah, mengajak teman untuk pergi nonton di bioskop bisa anda gunakan dalam membuat sebuah percakapan bahasa inggris.

Baca juga : Percakapan Bahasa Inggris Tentang Liburan Ke Bali Beserta Artinya

Contoh Percakapan Mengajak Nonton Bioskop Inggris  Percakapan Mengajak Nonton Bioskop Dalam Bahasa Inggris

Mengajak Nonton Bioskop

Berikut ini adalah contoh singkat percakapan mengajak nonton bioskop dalm bahasa inggris dan artinya:

Inggris

Indonesia

Hi, Lani, are you free this evening?

Hai Lani, apa kamu luang mala mini?

Yeah, what’s up?

Ya, ada apa?

Do you want to go to the cinema with
me?

Apa kamu mau pergi ke bioskop dengan
saya?

All right, I don’t mind.

Baiklah, saya tidak keberatan.

Okay, I will pick you up.

Oke, saya akan menjemputmu.

What kind of film is itu?

Film apa itu?

Action, do you like?

Laga, apa kamu suka?

So much.

Suka sekali.

Contoh percakapan mengajak nonton bioskop lainnya :

Inggris

Indonesia

Do you like film, fif?

Apakh kamu suka film fif?

I like very much. I usually go to the
cinema at Saturday night.

Saya suka sekali, saya biasanya nonton
film sabtu malam.

Realy? Why do you like to see film?

Sungguh? Kenapa kamu suka nonton film.

Because it’s my hobby.

Karena itu hoby saya.

What film did you see last Saturday?

Film ap yang kamu tonton sabtu kemren?

Fast & Furious 7, such a great
film. You know.

Fast & Furious 7, film yang bagus,
kau tahu.

Would you invite me for next Saturday?

Mukah kamu mengjakku sabtu depan?

Okay, I will pick you up.

Oke, saya akan jemput kamu.

thanks

Terimakasih.

Contoh di atas adalah contoh singkat dalam membuka percakapan mengajak nonton bioskop, silahkan anda tambahkan kalimat lain dalam percakapan tersebut.

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Percakapan Mengajak Nonton Bioskop Dalam Bahasa Inggris"

Post a Comment