Ungkapan Penyesalan Bahasa Inggris

Loading...

Contoh Ungkapan Penyesalan Bahasa Inggris

Ungkapan Penyesalan Bahasa Inggris – Rasa penyesalan adalah rasa manusiawi yang sering muncul dalam diri setiap manusia, setiap orang pasti pernah mengalami rasa penyesalan dalam hidupnya, entah karena melakukan kesalahan pada diri sendiri atau juga melakukan kesalahan pada teman. Banyak kata-kata penyesalan yang biasa diucapkan ketika seseorang merasa menyesal, dalam tulisan ini akan ditulis beberapa contoh ungkapan penyesalan dalm bahasa inggris.

Anda bisa mencoba untuk mempraktekan beberapa contoh ungkapan penyesalan bahasa inggris di bawah ini dengan teman anda meskipun anda tidak pernah bersalah padanya. Ini hanya sebatas pura-pura saja, hanya untuk meningkatkan kemampuan bahasa inggris semata.

Contoh Ungkapan Penyesalan Bahasa Inggris Ungkapan Penyesalan Bahasa Inggris

kata Penyesalan Bahasa Inggris

Adapun contoh ungkapan penyesalan bahasa inggris tersebut adalah sebagai berikut :

Inggris

Indonesia

Excuse me

Maafkan saya (digunakan untuk numpang
bertanya / lewat / permisi)

I’m so sorry

Saya sangat menyesal

I’m sorry

Maaf (kalau melakukan kesalan pada
orang lain)

I’m very sorry you’re ill

Saya sangat sedih kamu sakit

I’m sorry for you

Saya kecewa terhadap anda

I’m sorry you didn’t come to my party.

Saya kecewa anda tidak datang ke pesta
saya.

Beg your pardon

Saya minta maaf. (kalau kurag
mendengar / mengerti apa yang diucapkan teman)

Beg your pardon

Maaf, apa yang saudara katakana tadi.

Pardon me ?

Maaf, apa yang saudara katakana tadi?

Pardon ?

Maaf, apa yang saudara katakana tadi.

Sorry, What ?

Maaf, apa (untuk teman akrab)

Just a minute.

Tunggu sebentar.

Excuse me for a moment.

Maaf, tunggu sebentar.

Just a moment

Tunggu sebentar

I’m sorry, I’m late.

Maaf saya datang terlambat.

I’m sorry for being coming late.

Maaf saya datang terlambat.

Forgive me, please.

Maafkanlah saya.

Please excuse my rudeness.

Maafkanlah kekasaran saya.

Don’t be silly!

Jangan bertindak bodoh!

It’s my fault.

Itu kesalahan saya.

How silly of me.

Bodoh betul saya.

Do forgive me.

Maafkanlah saya.

Forget it.

Lupakanlah itu.

I didn’t mean to hurt you.

Saya tidak bermaksud menyakiti hatimu.

I didn’t mean to hurt your feelings.

Saya tidak mau melukai perasaanmu

I must apologize to you.

Saya harus minta maaf padamu

I’m sorry to hear that.

Saya turut bersedih mendengarnya

You mustn’t be offended

Kamu jangan tersinggung

I hope I haven’t offended you.

Semoga saya tidak menyinggung
perasaanmu

What a same!

Sungguh tidak pantas!

Too bad!

Jelek betul !

Not bad.

Lumyan

How awful!

Buruk benar!

What a pitty!

Saying sekali.

How annoying!

Benar-benar menjengkelkan!

That’s life!

Ya begitulah hidup ini.

Don’t be angry.

Jangan marah.

Don’t lose your temper.

Jangan marah.

I didn’t do it on purpose.

Saya tidak sengaja melakukannya.

May I express my regrets ?

Bolehkan saya menyatakan penyesalan
saya?

I regret the misunderstanding.

Saya menyesali kesalahfahaman itu.

I hope it’s nothing serious.

Saya harap tidak akan terjadi apa-apa.

Pelajari Juga : Kata Peringatan Dalam Bahasa Inggris

Demikianlah beberapa contoh kalimat ungkapan penyesalan bahasa inggris yang bisa anda pelajarai, semoga bermanfaat, . Contoh Ungkapan Penyesalan Bahasa Inggris Ungkapan Penyesalan Bahasa Inggris

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ungkapan Penyesalan Bahasa Inggris"

Post a Comment