Tanya Jawab Bahasa Inggris Sehari-hari Dan Artinya

Loading...

Contoh Tanya Jawab Bahasa Inggris Sehari-hari

Tanya Jawab Bahasa Inggris – Tanya jawab merupakan metode yang tepat ketika kita ingin memperlancar kemampuan bahasa inggris kita, terutama dalam kemampuan speaking (percakapan). Oleh karena itu, kita sering diberi tugas oleh guru waktu sekolah untuk membuat latihan tanya jawab dengan teman menggunakan kalimat pertanyaan dalam bahasa inggris.

Contoh Tanya Jawab Bahasa Inggris Sehari Tanya Jawab Bahasa Inggris Sehari-hari Dan Artinya

Percakapan Bentuk Tanya Jawab

Cobalah untuk membuat tanya jawab bahasa inggris dengan teman menggunakan tema kegiatan sehari hari misalnya.

Di bawah ini adalah contoh tanya jawab yang bisa digunakan untuk latihan percakapan dlam bahasa inggris:

Inggris

Indonesia

Excuse me, sir. Can you tell me the
way to the bus station?

Maaf tuan, bisakah anda memberitahukan
pada saya jalan menuju terminal bus?

Which the bus station do you mean?

Terminal bus yang mana yang anda  maksud ?

I don’t know exacly.

Saya sendiri tidka tahu pasti.

Giwangan or jombor bus station

Terminal giwangan atau jombor

Where do you want to go?

Anda mau pergi kemana ?

I want to go to malang.

Saya mau pergi ke malang.

Then you have to go to giwangan bus station.

Kalau begitu anda harus pergi ke terminal giwangan.

Are you busy today?

Apakah anda sibuk hari ini?

No sir, I’m free.

Tidak tuan, saya bebas (lagi gk da kerjaan).

Will you accompany me to go there?

Maukah anda menemani saya pergi ke sana ?

With great pleasure.

Dengan senang hati.

Are you stranger in this city?

Apakah anda merasa asing di kota ini?

Yes, I’m. I just come here and I’m not a citizen.

Ya, saya baru datang dan bukan penduduk kota sini.

Oh, it doesn’t matter. Where are you from?

Oh tidak apa-apa, anda dari mana?

I come from England.

Saya datang dari inggris.

Percakapan di atas adalah contoh tanya jawab bahasa inggris yang terjadi ketika ada seseorang yang meminta bantuan untuk mencarikan terminal bus di sebuah kota.

Contoh tanya jawab bahasa inggris di atas masih bisa dikembangkan lagi oleh anda dengan tema yang lain.

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tanya Jawab Bahasa Inggris Sehari-hari Dan Artinya"

Post a Comment