Kepanjangan Etc Dalam Bahasa Inggris

Loading...

Apa Kepanjangan Etc Dalam Bahasa Inggris?

Kepanjangan Etc – Bagi anda yang sering membaca teks-teks yang berbahasa inggris, anda tentunya tidak asing lagi dengan istilah etc, dan tentunya tahu arti atau kepanjangan dari istilah etc tersebut. Namun, bagi yang baru mempelajari bahasa inggris, terkadang suka bingung juga, apa yang dimaksud dengan etc tersebut, hanya tiga huruf tapi tidak tahu apa kepanjangan dan artinya?

Apa Kepanjangan Etc Dalam Bahasa Inggris Kepanjangan Etc Dalam Bahasa Inggris

Istilah Etc Bahasa Inggris

Istilah atau kepanjangan dari etc ini sebenarnya hal yang sepele sie, cuma tiga huruf kok. Namun kalau kita tidak tahu kepanjangan sekaligus artinya maka tetep aja kita akan merasa kebingungan. Yup, bagi sobat yang belum tahu apa kepanjangan etc dalam istilah bahasa inggris, etc adalah kepanjangan dari etcetera yang artinya “dan lain-lain”.

ETC = etcetera (dan lain-lain)

Contoh : I likes tomatoes, mangoes, bananas, oranges, etc.

Saya suka tomat, mangga, pisang, jeruk dan lain-lain.

Jadi, sebenarnya arti dan kepanjangan dari istilah etc ini mudah sekali bukan? sekali anda membaca tulisan ini, anda pasti sudah paham arti dari etc tersebut.

Oke, itulah penjelasan singkat mengenai arti dan kepanjangan etc yang sering menjadi hal sepele namun cukup penting dalam kaitannya dengan belajar bahasa inggris.

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kepanjangan Etc Dalam Bahasa Inggris"

Post a Comment