3 Aplikasi Kamus Untuk Android Terbaik Yang Harus Diunduh

Loading...

3 Aplikasi Kamus Untuk Android Terbaik

Aplikasi Kamus Untuk Android – Memiliki sebuah kamus sepertinya menjadi sebuah keharusan saat ini, terutama kamus untuk menerjemhkan bahasa indonesia menjadi bahasa inggris dan begitu juga sebaliknya bahasa inggris menjadi bahasa indoneisa. Kita bisa menggunakan kamus baik itu yang berbentuk buku atau juga kamus yang berbentuk software baik offline maupun online.

Dengan kemajuan teknologi saat ini memungkinkan kita untuk memiliki kamus yang bisa kita simpan dalam hp android, ini tentunya akan membuat anda lebih praktis lagi ketika ingin memiliki kamus. aplikasi kamus untuk android bisa dengan mudah kita dapatkan dengan mendownloadnya lewat playstore. Lalu, Apa saja aplikasi kamus terbaik untuk android tersebut ?

 Memiliki sebuah kamus sepertinya menjadi sebuah keharusan saat ini 3 Aplikasi Kamus Untuk Android Terbaik Yang Harus Diunduh

Aplikasi Kamus Android

Berikut ini adalah 3 aplikasi kamus untuk android terbaik yang bisa anda simpan di hp android anda :

1. Kamusku Inggris Indonesia

Kamusku adalah aplikasi kamus offline Inggris Indonesia dan sebaliknya yang bisa anda simpan dalam android. Selain itu, anda juga dapat menggunakan translasi secara online (Bing Translator) untuk kata-kata yang tidak ditemukan dalam aplikasi ini.

2. Kamus Inggris

Ini adalah sebuah aplikasi kamus yang bisa anda gunakan untuk menerjemahkan kata atau kalimat dari bahasa Indonesia ke bahasa Inggris atau sebaliknya dari bahasa Inggris ke bahasa Indonesia. Aplikasi ini memiliki banyak fitur, diantaranya bisa berbicara atau menyuarakan hasil terjemahan.

3. Kamus Bahasa Inggris (Offline)

Terakhir, yaitu Kamus Inggris Offline. Ini  adalah kamus offline Bahasa Inggris – Bahasa Indonesia dan juga sebaliknya. Aplikasi ini berisi ribuan kata, baik kata-kata yang populer maupun tidak terlalu populer, juga terdapat banyak fitur di dalamnya.

Dari 3 aplikasi kamus di atas tentu memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing, silahkan anda unduh aplikasi kamus di atas sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

Itulah 3 aplikasi kamus untuk android terbaik yang sebaiknya ada dalam hp android anda.

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "3 Aplikasi Kamus Untuk Android Terbaik Yang Harus Diunduh"

Post a Comment