Percakapan Bahasa Inggris Tentang Homework Atau Pekerjaan Rumah

Loading...

Percakapan Bahasa Inggris Tentang Homework

Bahasa Inggris Tentang Homework – Setiap pelajar tentunya pasti memiliki pekerjaan rumah atau homework, dimana homework itu diberikan oleh guru kita sebagai latihan supaya kita mau belajar lagi dirumah sehingga kita bis alebih cepat menguasai materi yang disampaikan oleh guru di sekolah. Cobalah buat sebuah percakapan bahasa inggris ang berkaitan dengan homework atau pekerjaan rumah.

Baca juga : Contoh Dialog Dengan Dokter Di Rumah Sakit

Percakapan Bahasa Inggris Tentang Homework Percakapan Bahasa Inggris Tentang Homework Atau Pekerjaan Rumah

Percakapan Tentang Homework

Untuk contoh percakapan bahasa inggris tentang homework silahkan lihat contoh dalam tabel di bawah :

Inggris

Indonesia

Have you done your homework, Dian ?

Sudahkah kamu mengerjakan pekerjaan
rumahmu, Dian ?

Yes, I have done it. And you ?

Ya, saya sudah mengerjakannya. Dan kamu
?

I have done a part of it, but not all.

Saya telah mengerjakan sebagian, tapi
tidak semuanya.

Why have you done only a part of it ?

Kenapa kamu hanya mengerjakan sebagian
pekerjaan rumahmu ?

frankly, I’m lazy today. I don’t know
why.

Sebetulnya, saya malas hari ini. Saya tidak
tahu kenapa.

What about your geography, have you done
it ?

Bagaimana dengan tugas geography,
sudahkan kamu mengerjakannya ?

I have done it all.

Saya telah mengerjakan semuanya.

There’s one of the problems I don’t
know the answer.

Ada satu soal yang saya tidak tahu
jawabannya.

Which one ?

Yang mana ?

The third problem.

Soal yang ketiga.

Oh, I’m sorry brother. I can’t solve
it too.

Oh, maafkan saya saudaraku, saya juga
tidak bisa menyelesaikannya.

Jika contoh percakapan bahasa inggris di atas dirasa masih kurang dan perlu ditambahkan lagi, silahkan teman-teman tambahkan materi percakapannya sesuai dengan obrolan yang biasa teman-teman lakukn ketika berbicara tentang pekerjaan rumah.

Demikian contoh percakapan bahasa inggris tetang homework atau pekerjaan rumah. Selamat mencoba, .

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Percakapan Bahasa Inggris Tentang Homework Atau Pekerjaan Rumah"

Post a Comment