Langkah Untuk Memasukan Foto Ke Powerpoint Dengan Mudah

Loading...

Cara Memasukan Foto Ke Powerpoint

Memasukan Foto Ke Powerpoint – Hallo sobat pembaca blog adinawas.com, kali ini admin akan membahas bagaimana caranya memasukan foto ke dalam powerpoint atau slide powerpoint. Dalam sebuah presentasi, terkadang kita membutuhkan foto tertentu sebagai penunjang yang akan menjelaskan tentang materi yang dismpaikan, dengan bantun sebuh foto maka materi tersebut kan lebih mudah untuk difahami oleh audient.

Untuk mengetahui lebih jauh tentang bagaimn cara memasukan foto ke powerpoint tersebut, silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini :

 kali ini admin akan membahas bagaimana caranya memasukan foto ke dalam powerpoint atau  Langkah Untuk Memasukan Foto Ke Powerpoint Dengan Mudah

Memasukan Foto Pada Powerpoint

1. Langkah pertama silahkan sobat klik menu insert, selanjutnya sobat pilih icon picture. Untuk lebih jelasnya lihat gambar nomor 1 di atas.

2. Setelah mengikuti langkah nomor 1, maka akan muncul tabel folder dimana kita akan memilih foto yang ada dalam folder tersebut. Sebelumnya kita harus tahu terlebih dahulu dimana letak foto yang mau kita masukan ke dalam slide powerpoint tersebut. Pilih foto yang ingin dimasukan kemudian klik insert (lihat gambar nomor 2).

Dengan dua langkah tersebut di atas maka anda sudah bisa masukan foto ke dalam microsoft powerpoint. Untuk mempercantik tampilan foto tersebut anda harus mengeditnya dengan menambahkan efek tertentu sesuai dengan kebutuhan. Untuk bagaimana cara mengedit foto agar tampak lebih menarik akn dibahas pada tulisan selanjutnya.

Demikian tutorial cara memsukan foto ke powerpoint dengan mudah. Semoga bermanfaat, .

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Langkah Untuk Memasukan Foto Ke Powerpoint Dengan Mudah"

Post a Comment