Langkah Mudah Memasukan Video Dalam Slide Show Power Point

Loading...

Memasukan Video Dalam Slide Power Point

Memasukan Video Dalam Slide – Salah satu cara untuk membuat tampilan slide show power point menjadi lebih menarik adalah dengan menambahkan video pada tampilan slide show tersebut. Pada tulisan ini sobat pembaca adinawas.com akan mempelajari bagaimana caranya memasukan video ke dalam slide power point.

Baca juga : Langkah Membuat Slide Powerpoint Dengan Lagu Atau Musik

Langsung saja kita mulai bagaimana cara memasukan video dalam slide power point tersebut :

 Salah satu cara untuk membuat tampilan slide show power point menjadi lebih menarik adala Langkah Mudah Memasukan Video Dalam Slide Show Power Point

Cara Memasukan Video

Sebenarnya caranya sangat mudah, silhkan sobat ikuti langkah berikut ini :

1. Langkah pertama silahkan klik menu “insert” pada bagian atas power point anda, maka akan berubah tampilan pilihan menunya dimana sebelumnya adalah menu “home”. (Gambar 1)

2. Selanjutnya pilih icon video di bagian sebelah kiri atas, setelah itu akan muncul tida pilihan, apakah kita akan mengambil video dari drive komputer kita, dari web site, atau juga bisa dari clip art.

Setelah mengikuti dua langkah tersebut maka video yang kita pilih otomatis akan masuk.

Sobat bisa mengubah ukuran video tersebut sesuai dengan kebutuhan, caranya letakan kursor pada bagian samping sampai kursor tersebut berubah menjadi panah dua arah, setelah itu tekan dan tarik sampai video tersebut berubah ukurannya sesuai dengan kebutuhan.

Demikian cara memasukan video dalam slide show power point dengan mudah. Selamat mencoba, .

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Langkah Mudah Memasukan Video Dalam Slide Show Power Point"

Post a Comment